√ Cara Anonymous Chat Telegram, Cari Teman Baru - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Anonymous Chat Telegram Indonesia Terbaru 2020

Cara anonymous chat Telegram Indonesia - Saat ini sudah banyak aplikasi chatting yang tersedia dan bisa didownload secara gratis di berbagai platform, baik itu Android, iOS maupun Windows. Dan salah satu aplikasi chatting terpopuler di Indonesia hingga saat ini adalah Telegram.

Di samping WhatsApp, peran Telegram seperti tak bisa digeser sepenuhnya. Hal ini dikarenakan Telegram memiliki berbagai fitur menarik dan unik dibandingkan aplikasi chatting lain. Fitur chatting dan privasi pengguna juga sangat terjamin di aplikasi ini.

Nah salah salah fitur keren yang dimiliki aplikasi Telegram adalah bot anonymous chat untuk cari teman baru di Telegram. Lalu apa itu anonymous chat di Telegram dan bagaimana cara menggunakan Anonymous chat Telegram?. Nah untuk lebih jelasnya yuk langsung simak di bawah ini.

Apa itu Anonymous Chat Telegram

Anonymous chat Telegram adalah fitur dimana pengguna bisa mengirim pesan tanpa identitas apapun (anonim). Dengan perantara bot, pengguna akan dihubungkan dengan pengguna lain secara acak yang juga menggunakan fitur ini. Fitur bot ini tentu dapat dikembangkan oleh berbagai pihak.

Karena Telegram sudah menyembunyikan semua identitas pengguna yang menggunakan fitur ini, maka kamu tidak perlu khawatir dengan kebocoran identitas, kecuali salah satu pengguna memberikan username atau nomor yang digunakan.

Pada umumnya, Anonymous chat banyak digunakan pengguna di Indonesia untuk mencari teman baru di Telegram. Untuk penggunaan bot ini terbilang cukup mudah, simak berikut tutorial cara cari teman di Telegram dengan Anonymous chat.

Cara Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Cara mencari teman baru di Telegram semakin mudah berkat bot Anonymous chatTelegram ini. Langsung saja berikut langkah-langkah cara menggunakan Anonymous chat Telegram:

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Telegram. Apabila kamu belum memiliki aplikasi ini, maka kamu bisa langsung download dan daftar Telegram menggunakan nomor HP melalui link berikut.
  2. Selanjutnya jalankan aplikasi Telegram dan buka Pencarian. Lalu ketik "Anonymous Chat" dan akan muncul beberapa hasil pencarian, silahkan pilih dengan tipe bot. Disini saya menggunakan yang paling atas dengan username @anonxbot. Kamu juga bisa buka melalui link anonymous chat telegram indonesia berikut.
    Cari chat anonymous chat Telegram
  3. Klik tombol MULAI untuk mulai mencari teman baru di Anonymous chat Telegram. Dan biasanya kamu akan langsung terhubung dengan pengguna anonymous chat lainnya atau partner. Pada tahap ini kamu sudah bisa berkirim pesan atau file.
    Cara main anonymous chat Telegram
  4. Selesai.

Untuk penggunaan bot atau cara main anonymous chat Telegram ini kamu bisa mengetikkan beberapa perintah berikut ini.

  • /search - untuk mencari partner atau teman baru, dimana bot akan mencarikan kamu pengguna Telegram lain yang juga sedang menggunakan anonymous chat.
  • /next - menghentikan percakapan dan mencari partner baru. Jika kamu telah bertemu dengan dan ingin mencari pengguna anonymous chat lain, maka kamu bisa menggunakan perintah ini.
  • /stop - gunakan perintah ini untuk menghetikan percakapan anonymous yang sedang berlangsung.
  • /sharelink - membagikan link Telegram kamu ke partner. Apabila kamu ingin membagikan ID Telegram, maka kamu bisa menggunakan perintah ini.
  • /settings - gunakan perintah settings untuk mengganti jenis kelamin kamu sebagai pengguna anonymous chat Telegram.

Selain bot Telegram di atas, kamu juga bisa mencari teman luar negeri di Telegram melalui bot dengan username @AnonRuBot. Untuk cara menggunakan juga hampir sama seperti tutorial di atas.

Kenapa Bot Telegram Tidak Membalas Chat / Error

Ada banyak penyebab kenapa bot Anonymous chat Telegram tidak merepon perintah dari pengguna. Salah satu masalah umum yaitu kendala server atau versi telegram yang belum update atau tidak sesuai. Selain itu jaringan yang buruk juga dapat membuat bot Telegram error.

Agar bot Telegram dapat bekerja dengan baik, pastikan kamu telah mengupdate aplikasi Telegram ke versi terbaru. Apabila masih terkendala, maka kamu hanya bisa menunggu perbaikan dari pengembang bot Telegram tersebut.

Akhir Kata

Nah begitu cara anonymous chat Telegram Indonesia 2020 untuk cari teman baru di Telegram. Baiklah sekian saja artikel singkat ini dan semoga bermanfaat. Apabila terdapat kedala atau tutorial cara mencari teman di anonymous chat Telegram yang kurang jelas silahkan komen di bawah.

Load Comments
Lebih baru Lebih lama