√ Build Yi Sun-Shin Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Yi Sun Shin Tersakit 2020
Build Yi Sun Shin tersakit 2020 - Yi Sun-Shin atau YSS merupakan hero marksman di Mobile Legends yang baru saja mendapatkan revamp pada season 17. Dimana revamp yang didapatkan oleh Yi Sun-Shin cukup banyak, mulai dari visual hero, pasif hingga skillnya.

Dengan memanfaatkan efek pasif terbaru dari Yi Sun-Shin, kamu dapat memberikan basic attack dengan efek critical secara terus menerus. Pada skill 1-nya, YSS dapat melakukan dash lebih cepat serta tambahan immune dari efek CC. Ini membuat Yi Sun Shin layak berada pada list META hyper carry.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan Yi Sun-Shin, namun bingung build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Yi Sun Shin tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Yi Sun Shin Tersakit dan Terkuat 2020

Build Yi Sun Shin Tersakit 2020

Rekomendasi build item Yi Sun Shin paling sakit ini memiliki kemampuan farming yang baik dengan item Raptor Machete. BOD akan menjadi item core untuk memaksimalkan damage pada early Damage. Wings sebagai defense mengingat YSS sering bertarung jarak dekat.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat YSS untuk farming di jungle, menambahkan physical attack sebesar 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack yang dapat menumpuk hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan memiliki tambahan 60 physical attack. Total akan mendapat 90 physical attack.
  2. Magic Shoes: Menambah 40 point movement sebesar dan 10% cooldown reduction.
  3. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  4. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage YSS setelah menggunakan skill.
  5. Demon Hunter Sword: Item ini akan meningkatkan 35 physical attack dan 25% attack speed, Pasifnya akan memberikan damage setara 9% HP target saat terkena hit. Meningkat physical lifesteal 3% hingga 5 stack, total 15% lifesteal.
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.

Emblem Yi Sun Shin Terbaik

Emblem Yi Sun Shin Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem custom assasin ini Yi Sun Shin akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, movement speed serta physical penetration untuk menghasilkan damage yang lebih sakit. Talent Killing Spree akan meregenerasi 15% HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20% selama 5 detik ketika membunuh lawan.

Battle Spell Yi Sun Shin Terbaik

Battle Spell Yi Sun Shin Terbaik

  1. Retribution: Memberikan 540(+60*level) kepada creep atau minion. Mengurangi 40% damage dari creep ketika menggunakan item jungle. Retri adalah pilihan yang tepat apabila bermain YSS sebagai hyper carry.
  2. Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Sehingga YSS lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  3. Purify: Menghapus semua debuff dan kebal pada efek crowd control selama 1,2 detik serta peningkatan 30% movement speed. Cocok apabila melawan yang hero memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Selena, Atlas dan Chou.

Skill Yi Sun-Shin

Pasif Yi Sun-Shin - Heavenly Vow

Pasif Yi Sun-Shin - Heavenly Vow
Heavenly Vow Yi Sun-shin memilih longbow atau glaive untuk menyerang sesuai dengan jarak dari targetnya.

Penguasaan Senjata: Setelah setiap pertukaran senjata, 2 Basic Attack Yi Sun-Shin berikutnya akan ditingkatkan dan akan menjadi serangan kritis yang dijamin - Basic Attack akan menghasilkan 85% - 100% Critical Damage.

Sedangkan Basic Attack kedua akan 55% - 70% Critical Damage dan meningkatkan Movement Speed  sebesar 20% selama 1 detik. Setiap Basic Attack yang ditingkatkan akan mengurangi cooldown Traceless sebesar 1 detik.

Pangkalan Yi Sun-Shin akan diubah menjadi armada angkatan laut di mana setiap 180 detik atau dia respawn, dua Kapal Penyu akan muncul di sana dan dapat naik satu untuk mendapatkan Movement Speed 60% berkurang menjadi 21% Movement Speed setelah 6 detik dan meningkatkan Traceless menjadi Dauntless Fleet.

Skill 1 Yi Sun-Shin - Traceless

Skill 1 Yi Sun-Shin - Traceless
Yi Sun-shin menebas ke depan dengan glaive-nya, memberikan 150-300 (+ 40% Total Physical Attack) poin Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan.

Yi Sun-Shin menjadi kebal terhadap Crowd Control dan memperoleh 30% Damage Reduction selama 1 detik saat berlari.

Skill 2 Yi Sun-Shin - Blood Floods

Skill 2 Yi Sun-Shin - Blood Floods
Tanpa Charge / Instant Cast: Yi Sun-Shin menebas dengan cepat dengan glaive-nya, memberikan 240-340 (+ 80% Total Physical Attack) Physical Damage.

Pengisian: Yi Sun-Shin menembakkan panah yang kuat, memberikan 240-340 (+ 80% Total Physical Attack) Physical Damage ke target pertama yang terkena. Panah berskala dengan durasi pengisian, memberikan hingga 200% Damage 

Tetapi Damage berkurang ketika beberapa musuh terkena panah, berkurang sebesar 20% untuk setiap serangan musuh hingga 60% Damage yang berkurang. 

Sementara itu, Kecepatan Pergerakannya berkurang 20% ​​selama durasi pengisian dan Yi Sun-Shin segera mendapatkan Weapon Mastery setelah skill ini digunakan.

Skill Ultimate Yi Sun-Shin - Mountain Shocker

Skill Ultimate Yi Sun-Shin - Mountain Shocker
Pasif: Kerusakan Weapon Mastery akan meningkat sebesar 5%-15%.

Aktif: Yi Sun-shin memanggil armada angkatan laut untuk meluncurkan tiga gelombang serangan meriam yang tepat dengan setiap gelombang menghasilkan 150-210 (+ 50% Total Physical Attack) Physical Damage dan memberikan slow sebesar 20% selama 2 detik.

Ketika target terkena beberapa gelombang, gelombang tersebut akan menghasilkan hingga 150% dari total Damage.

Akhir Kata...

Nah jadi itulah rekomendasi build Yi Sun Shin tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat, tentunya akan mudah meraih kemenangan dengan menggunakan Yi Sun Shin. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk YSS ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama