√ Build Hilda Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Hilda Tersakit dan Terkuat 2020
Build Hilda tersakit 2020 - Hilda merupakan hero fighter semi tank di Mobile Legends yang tentunya memiliki durability tinggi. Setelah mendapatkan buff pada pasif dan skillnya sehingga memiliki damage yang OP, kini Hilda menjadi salah satu fighter yang diperebutkan pada META season 17.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan hero Hilda ini, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Hilda tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Hilda Tersakit dan Terkuat 2020

Build Hilda Tersakit dan Terkuat 2020

Rekomendasi build Hilda paling sakit ini akan memberikan physical penetration yang sangat tinggi dengan kombinasi build item Blade of Heptasead dan Malefic Roar. Wigs dan Immortal adalah item defense yang sangat berguna saat team fight.

  1. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  2. Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 15 phisical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena damage, basic attack berikutnya akan memberikan 180 + 100% physical attack.
  3. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  4. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.
  5. Malefic Roar: Item ini meningkatakan 60 physical attack dan 40% physical penetration yang akan memaksimalkan efek penetration dari skill ultimate Hilda. Basic attack akan mengabaikan 20% turret defense.
  6. Immortality: Meningkatkan 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.

Emblem Hilda Tersakit

Emblem Hilda Tersakit

  1. Custom Assasin: Dengan emblem ini, Hilda akan difokuskan dengan tambahan physical attack dan penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Talent High and Dry akan meningkatkan damage sebesar 6% jika hanya ada satu hero disekitar.

Battle Spell Hilda Terbaik

Battle Spell Hilda Terbaik

  1. Execute: Spell ini akan memberikan true damage dan efektif pada lawan dengan HP rendah. Memberikan 200 (+20 per level) (+ 10% HP yang hilang) true damage yang mengabaikan shield musuh. Jika Execute membunuh target, cooldownnya berkurang 40%.
  2. Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Sehingga Hilda lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  3. Aegis: Cocok digunakan melawan hero yang memiliki damage tinggi namun minim crowd control. Secara instan menambahkan shield sebesar 720(+50*level) selama 3 detik. Hero satu juga akan mendapatkan 50% dari efek shield.

Skill Hilda

Pasif Hilda - Blessing Of Wilderness

Pasif Hilda - Blessing Of Wilderness
Hilda meregenerasi 2% dari maksimal HP setiap detik selama berada di semak-semak. Saat memasuki semak, Hilda mendapatkan shield yang setara dengan 20% dari maksimal HP selama 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 10 detik.

Skill 1 Hilda - Combat Ritual

Skill 1 Hilda - Combat Ritual
Hilda mengaktifkan kekuatan rahasia dari pedang besar, meningkatkan movement speed sebesar 60% selama 3 detik dan meningkatkan basic attack berikutnya sebesar 200-350 (+ 100% total physical attack) physical damage dan menyebabkan slow sebesar 40% selama 3 detik.

Skill ini juga akan memberikan 120-210 (+ 60% total physical attack) physical damage pada musuh di belakang target.

Skill 2 Hilda - Art Of Hunting

Skill 2 Hilda - Art Of Hunting
Hilda mengunci satu target musuh, setiap serangan memberikan 185-285 (+ 100% total physical attack) physical damage dan skill ini dapat diaktifkan hingga 3 kali.

Serangan ke-2 akan memberikan kerusakan pada lingkungan target dan serangan ke-3 akan menyebabkan knock back target dan musuh di sekitarnya secara singkat.

Skill Ultimate Hilda - Power Of Wildness

Skill Ultimate Hilda - Power Of Wildness
Hilda melompat ke arah target dan menebas dengan kuat, memberikan 800-1000 (+ 200% extra physical attack) physical damage dan menyebabkan efek stun. Musuh di sekitar juga menerima 60% damage dari skill ini.

Setiap kill atau assist akan menambah 1 stack pada skill ini dengan maksimum 8 stack , meningkatkan physical damage dari skill ini sebesar 50-60. Pada stack ke-8, damage skill ini akan meningkat sebesar 50% dan memiliki 40% physical penetration..

Akhir Kata...

Nah jadi itulah rekomendasi build Hilda tersakit dan terkuat 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan saat menggunakan Hilda. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Hilda ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama