√ Build Dyrroth Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Dyrroth Tersakit 2020
Build Dyrroth Tersakit 2020 - Dyrroth merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki lifesteal dan brust damage yang tinggi. Meskipun jarang muncul di pro scene, namun Dyrroth masih bisa diandalkan karena damagenya yang mampu membunuh hero core lawan dengan cepat.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan hero Dyrroth ini, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Dyrroth tersakit dan terkuat beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Dyrroth Tersakit 2020

Build Dyrroth Tersakit 2020

Rekomendasi build item Dyrroth paling sakit ini akan memudahkan farming dengan item Raptor Machete. Bloodlust Axe dan Wings adalah item penting untuk meningkatkan lifesteal Dyrroth. Dan Rose Gold Meteor akan meningkatkan attack sekaligus durabilitas khususnya saat melawan mage.

  1. Raptor Machete: Item ini menambahkan physical attack sebesar 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack yang dapat menumpuk hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan memiliki tambahan 60 physical attack. Jadi Dyrroth mendapat 90 physical attack secara total.
  2. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  3. Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin physical attack dan 10% cooldown. Tambahan 20% Spell Vamp akan sangat berfungsi untuk meregenerasi HP saat melakukan hit dengan skill.
  4. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima Dyrroth sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.
  5. Rose Gold Meteor: Item ini meningkatkan 60 physical attack, 30 magical defense dan 5% physical lifesteal. Memberikan shield sebesar 510-1350 saat HP dibawah 30% selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 40 detik.
  6. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).

Emblem Dyrroth Terbaik

Emblem Dyrroth Terbaik

  1. Custom Fighter: Dengan emblem custom fighter ini Dyrroth akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, HP, physical dan magical defense. Talent Festival of Blood akan memberikan Dyrroth tambahan spell vamp 8 hingga 20%.

Spell Dyrroth Terbaik

Spell Dyrroth Terbaik

  1. Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Sehingga Dyrroth lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  2. Vengeance: Dalam 3 detik spell ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima damage dari lawan, memberikan 50 + 25% damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.
  3. Execute: Spell ini efektif untuk bermain Dyrroth dengan agresif. Memberikan 200 (+20 per level) (+ 10% HP yang hilang) true damage yang mengabaikan shield musuh. Jika Execute membunuh target, cooldownnya berkurang 40%.

Skill Dyrroth

Pasif Dyrroth - Wrath Of The Abyss

Pasif Dyrroth - Wrath Of The Abyss
Saat Dyrroth's Rage mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step.

Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan (+ 140% Total Physical Attack) Physical Damage ke musuh dalam lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan Damage yang dia berikan. Setiap kali mengenai hero musuh, cooldown Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang 1 detik.

Dyrroth meregenerasi HP setara dengan 40% Damage yang diakibatkan oleh Circle Strike, berkurang setengahnya menjadi 20% terhadap minion.

Circle Strike mendapatkan keuntungan dari Physical Lifesteal, tetapi tidak menerapkan efek Basic Attack; melainkan dihitung sebagai skill dan bisa mendapatkan keuntungan dari Efek Item.

Skill 1 Dyrroth - Burst Strike

Skill 1 Dyrroth - Burst Strike
Burst Strike Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang ditentukan, memberikan 200-450 (+ 60% Extra Physical Attack) Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 25% yang berlangsung selama 1,5 detik.

Abyss Enhanced: Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih jauh, memberikan 140% Damage dan memperlambatnya hingga 50%. Damage akan berkurang terhadap target yang sama.

Skill 2 Dyrroth - Spectre Step

Skill 1 Dyrroth - Burst Strike
Dyrroth berlari ke arah yang ditentukan. Dia akan berhenti ketika mengenai target, memberikan 230-355 (+ 60% Extra Physical Attack) Physical Damage ke musuh.

Ketika dia menggunakan skill ini lagi, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan 345-570 (+ 120% Extra Physical Attack) Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50% selama 4 detik.

Abyss Enhanced: Fatal Strike akan memberikan 150% Damage, memperlambat target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target selama 4 detik.

Skill Ultimate Dyrroth - Abysm Strike

Skill Ultimate Dyrroth - Abysm Strike
Dyrroth dengan cepat mengisi dan melepaskan Abysm Strike, memberikan Physical Damage sebesar 650-1250 (+ 250% Extra Physical Attack) poin ditambah 20% HP musuh yang hilang ke musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 55% selama 0,8 detik.

Akhir Kata...

Nah jadi itulah rekomendasi build Dyrroth tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat, tentunya akan mudah meraih kemenangan dengan menggunakan Dyrroth. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Dyrroth ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama