√ Build Balmond Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Balmond tersakit 2020
Build Balmond tersakit 2020 - Balmond merupakan hero fighter lama di Mobile Legends yang sangat terkenal dengan skill ultimatenya. Balmond termasuk hero yang jarang digunakan menyusul banyaknya fighter terbaru yang lebih OP. Namun setelah mendapatkan revamp dan buff, kini Balmond mulai kembali memasuki META.

Pada turnamen MPLI, Balmond kembali dipopulerkan oleh RRQ R7 dengan mendapatkan MVP. Nah bagi kamu yang ingin menggunakan Balmond, namun bingung build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Balmond tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Balmond Tersakit dan Terkuat 2020

Build Balmond Tersakit dan Terkuat 2020

Rekomendasi build item Balmond paling sakit ini juga memiliki durability yang cukup baik. Cursed Helmet akan mempermudah last hit minion dan sebagai tambahan DPS. Bloodlust akan memberikan lifesteal yang cukup tinggi dan Berseker's dapat membuat skill 2 Balmond semakin sakit dengan efek critical.

  1. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  2. Cursed Helmet: Memberikan 1200 HP dan 25 magical defense. Pasif Burning soul akan memberikan magic damage perdetik sebesar 1,5 % maksimal HP lawan dan meningkatkan 50% damage ke minion.
  3. Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin physical attack dan 10% cooldown. Tambahan 20% Spell Vamp akan sangat berfungsi untuk meregenerasi HP saat melakukan hit dengan skill.
  4. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga Alucard dapat menghasilkan damage critical yang menyakitkan.
  5. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.

Emblem Balmond Terbaik

Emblem Balmond Terbaik

  1. Custom Fighter: Dengan emblem custom fighter ini Balmond akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, HP, physical dan magical defense. Talent Festival of Blood akan memberikan tambahan spell vamp 8 hingga 20%.

Battle Spell Balmond Terbaik

Battle Spell Balmond Terbaik

  1. Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Sehingga Balmond lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  2. Execute: Spell ini efektif untuk bermain Balmond dengan agresif. Memberikan 200 (+20 per level) (+ 10% HP yang hilang) true damage yang mengabaikan shield musuh. Jika Execute membunuh target, cooldownnya berkurang 40%.
  3. Vengeance: Dalam 3 detik spell ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima damage dari lawan, memberikan 50 + 25% damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.

Skill Balmond

Pasif Balmond - Bloodthirst

Pasif Balmond - Bloodthirst
Balmond memulihkan 5% dari maksimal HP setelah membunuh minion dan memulihkan 20% dari maksimal HP ketika membunuh hero musuh.

Skill 1 Balmond - Soul Lock

Skill 1 Balmond - Soul Lock
Balmond menyerang ke depan, memberikan 150-275 (+ 60% Total Physical Attack) poin Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan. Jika Balmond bertabrakan dengan hero musuh, dia akan menyebabkan knockback dan efek slow hingga 60% selama 2,5 detik.

Skill 2 Balmond - Cyclone Sweep

Skill 2 Balmond - Cyclone Sweep
Balmond mengacungkan kapak besarnya dan terus menerus memberikan 50-200 (+ 50% Total Physical Attack) poin Physical Damage ke musuh terdekat selama 3 detik.

Setiap kali skill ini memberikan damage, damage skill ini akan meningkatkan sebesar 25%, dengan peningkatan damage maksimal 100% pada hero musuh. Skill ini mendapatkan efek critical chance.

Skill Ultimate Balmond - Lethal Counter

Skill Ultimate Balmond - Lethal Counter
Balmond memberikan 300-500 (+ 100% Total Physical Attack) (+ 20% HP lawan yang hilang) True Damage di area berbentuk kipas dan memberikan efek slow sebesar 60% selama 2 detik. Balmond dapat memberikan hingga 1300 poin True Damage pada Creep atau Minion.

Akhir Kata...

Nah jadi itulah rekomendasi build Balmond tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat, tentunya akan mudah meraih kemenangan dengan menggunakan Balmond. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Balmond ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama