√ 7 Aplikasi Cetak Foto Offline Terbaik 2020 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Aplikasi Cetak Foto Offline Terbaik
Aplikasi cetak foto - Saat ini cetak foto sudah bisa dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan tidak perlu ke studio foto untuk menghasilkan gambar yang bagus dan menarik. Meskipun saat ini dapat dilakukan hanya melalui smartphone atau kamera, tapi tidak kalah penting adalah proses pencetakan foto.

Proses cetak foto ini dapat dilakukan sendiri di rumah mengkapitalisasi printer foto dan tentu saja kertas. Selain kedua ini tidak item yang tidak boleh dilewatkan adalah aplikasi cetak foto.

Bagi orang yang mencetak foto mereka sendiri mungkin mereka menggunakan MS Word dan cetakan gambar dengan ukuran maksimum gambar yang kurang menarik, warna cetakan yang kurang terang dan kita tidak bisa mengubah foto muka.

Sehingga aplikasi cetak foto ini yang bisa digunakan. Kita bahas di sini beberapa aplikasi cetak foto terbaik yang kami rangkum

Aplikasi Cetak Foto

1. Aplikasi Cetak Foto - PhotoScape

Sebelumnya, hanya foto aplikasi editing PhotoScape pc. Namun seiring waktu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencetak foto.

Aplikasi ini mampu mencetak foto sesuai dengan resolusi dan pilihan kertas yang ingin Anda gunakan. Untuk hasil yang maksimal, mengedit foto sebelum dicetak.

2. Adobe Photoshop Elements

Berbeda dengan seri Photoshop CS, Adobe Photoshop Elements disertakan untuk memungkinkan pengguna untuk mengedit dan mencetak foto. fungsi terintegrasi cukup luas dengan antarmuka yang sederhana.

Menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat memilih resolusi gambar untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik. Adobe Photoshop Elements dapat beroperasi menggunakan Mac atau Windows. Namun, harga penawaran cukup mahal.

3. Apple iPhoto

Dilansir dari Teknohow, untuk pengguna Apple atau komputer laptop, Anda dapat mencoba aplikasi cetak foto yang disebut iPhoto. Permintaan ini harus dibeli terlebih dahulu dari App Store karena tidak diinstal secara default.

Menggunakan iPhoto, Anda dapat mengatur foto Anda ke dalam flipbooks dan menampilkan resolusi terbaik sehingga kesan yang baik. Dalam setiap karakteristik disajikan akan sangat membantu bagi Anda.

4. AECF

AECF adalah sebuah aplikasi yang dapat segera mengatur dengan gambar ukuran yang telah disesuaikan misalnya ukuran 2 × 3, 3 × 4, 4 × 6, 1R, 2R, 3R, 4R, 5R, 6R, 7R dan 8R tanpa membutuhkan software lain untuk memodifikasi ukuran,

Kelebihan AECF

  • Dapat langsung dicetak dan hasilnya dapat disimpan ke file juga
  • Bisa mengubah foto berwarna menjadi hitam dan putih dengan prorata warna
  • Dapat mencetak garis dengan layout dapat diminimalkan
  • Ada juga ukuran kertas 4R dan kuarto

5. GIMP

Masih asing dengan aplikasi cetak foto ini? GIMP, atau GNU Gambar manupulation adalah program aplikasi yang memiliki photoshop fitur serupa. keuntungan dari aplikasi ini adalah ukuran dan kompatibel dengan sistem quasi-operasi (Linux dan Windows).

Bagi anda yang memiliki laptop atau PC dengan spesifikasi yang cocok untuk menggunakan aplikasi. downside, meskipun ia jenis fitur seperti Photoshop, namun aplikasi ini tidak sebagus Photoshop.

6. Pixlr

Jika Anda ingin menggunakan sebuah aplikasi yang dapat kompatibel pada semua perangkat, aplikasi Pixlr menjadi jawabannya.

Karena pada saat ini aplikasi Pixlr dapat digunakan pada sistem operasi Mac atau Windows, dan dapat dijalankan secara online dan offline.

Kelebihan dari aplikasi ini sudah menyediakan fitur yang sangat praktis dan sederhana. Jika Anda telah selesai mengedit foto Anda, mencetaknya dapat menggunakan Pixlr.

7. Paint.NET

Paint.Net dapat digunakan pada perangkat Windows OS. Banyak fitur yang telah disediakan pada aplikasi ini dan sangat memuaskan. Misalnya, fungsi undo tak terbatas.

Dengan fitur ini, Anda dapat memperbaiki editing foto Anda sebelum mencetak. Selain itu Anda juga dapat mencetak foto dengan baik dan menggunakan matte atau kertas mengkilap.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama