√ 6 Jenis Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik 2020 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Jenis Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik 2020
Senjata Assault Rifle PUBG terbaik - Game PUBG PC maupun PUBG Mobile menyediakan berbagai tipe senjata yang bisa kamu gunakan, mulai dari SMG hingga Sniper. Dengan pemilihan senjata yang tepat maka akan memudahkan kamu meraih Booyah!!, maksudnya Chicken Dinner.

Dan salah satu jenis senjata favorit di PUBG adalah Assault Rifles (AR). Assault Rifle PUBG adalah senapan dengan kemampuan jarak tembak menengah-jauh, senjata ini memiliki kapasitas peluru sedang-tinggi dan memiliki fire rate yang cukup tinggi

Bagi kalian yang ingin menggunakan senjata Assault Rifles di PUBG, pada kesempatan kali ini Teknolalat sudah merangkum beberapa rekomendasi senjata Assault Rifle atau AR terbaik dengan damage tersakit untuk memudahkan membunuh musuh. Yuk langsung simak di bawah ini.

Jenis Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik 2020

Ada banyak senjata Assault Rifle atau senapan serbu di game PUBG dengan kemampuan dan recoil yang berbeda. Berikut beberapa rekomendasi senjata Assault Rifle PUBG terbaik.

1. Groza

Senjata Assault Rifle PUBG - Groza

Senjata Assault Rifle PUBG terbaik yang pertama adalah Groza. Senjata ini memiliki peluru 7.62mm atau sering disebut peluru coklat. Groza menjadi senjata assault rifle mematikan karena memiliki fire rate yang tinggi dan damage peluru yang sakit yaitu 49.

OTs-14 Groza sangat efektif untuk pertempuran jarak dekat dan sangat cocok bagi pemain rusher. Untuk recoil, senjata ini bisa dibilang cukup stabil. Sayangnya senjata Groza ini hanya bisa didapatkan melalui airdrop atau supply.

2. AUG A3

Senjata Assault Rifle PUBG - AUG A3

AUG A3 menjadi senjata Assault Rifle PUBG terbaik berikutnya. Sama seperti Groza, senjata ini hanya bisa didapatkan melalui airdrop atau supply. Senjata AUG A3 ini menggunakan tipe peluru 5.56mm atau peluru hijau dengan damage 41.

AUG A3 didesain untuk pertempuran jarak jauh dengan recoil yang sangat stabil meskipun tanpa menggunakan attachment apapun. Bisa dibilang AUG merupakan senjata paling stabil untuk spray down di PUBG sehingga cocok dipasangkan dengan scope tinggi seperti X4 maupun X6.

3. M416

Senjata Assault Rifle PUBG - M416

Dan di urutan ketiga adalah M416 yang merupakan senjata sejuta umat. Tentunya banyak alasan kenapa M4 menjadi salah satu senjata favorit di PUBG, salah satunya adalah senjata assault rifle ini memiliki recoil yang rendah dan bisa dipasang banyak attachment.

Selain itu senjata ini juga mudah ditemukan pada semua map di PUBG. M416 menggunakan jenis peluru 5.56mm dengan damage 41. M4 menjadi senjata yang fleksibel untuk pertempuran jarak jauh atau jarak dekat.

4. G36C

Senjata Assault Rifle PUBG - G36C

Senjata AR terbaik selanjutnya adalah G36C, senjata Assault Rifle PUBG yang satu ini merupakan senjata eksklusif untuk map Vikendi sebagai pengganti SCAR-L. G36C menggunakan jenis peluru 5.56mm dengan damage 41 dan bisa dipasang 4 attachment.

Sejata ini juga tergolong memiliki recoil yang rendah dan sangat disarankan menggunakan muzzle atau moncong compensator agar lebih kestabilan. G36C tentunya cocok untuk pertempuran jarak menengah dengan menggandalkan teknik spray down.

5. AKM

Senjata Assault Rifle PUBG - AKM

AKM menjadi daftar senjata Assault Rifle PUBG terbaik pada urutan ke lima. Senjata AKM ini juga merupakan salah satu senjata favorit pemain PUBG yang mudah didapatkan di berbagai map. Senjata ini menggunakan tipe peluru 7.62mm dengan damage 49 dan bisa dipasang 3 attachment.

Senjata AKM ini memiliki recoil yang terbilang tinggi sehingga sangat direkomendasikan menggunakan compensator sebagai moncongnya. AKM terkenal sebagai senjata yang cocok digunakan dengan teknik iron sight atau tanpa scope.

6. Beryl M762

Senjata Assault Rifle PUBG - Beryl M762

Dan senjata Assault Rifle PUBG terbaik yang terakhir adalah Beryl M762. Senjata ini bisa dibilang merupakan alternatif senjata Groza yang identik dengan fire rate dan damage yang tinggi. Beryl M762 menggunakan peluru bertipe 7.62mm yang memiliki damage 47 dengan 4 attachment.

Beryl juga memiliki tiga mode terlengkap sebagai senjata AR, yaitu single, brust dan auto. Senjata ini memiliki recoil yang tinggi sehingga kamu harus menggunakan attachment yang tepat. Kamu bisa mencoba memasang compensator sebagai moncongnya dan untuk grip bisa vertical, angled atau light grip.

Akhir Kata....

Nah itulah daftar rekomendasi senjata Assault Rifle PUBG terbaik di 2020. Sekian saja artikel singkat tentang game PUBG ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel menarik seputar game.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama