√ Jumlah Player Aktif Free Fire, PUBGM & Mobile Legends 2020 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Jumlah player aktif Free Fire, PUBG, Mobile Legends
Jumlah player aktif Free Fire, PUBG, Mobile Legends - Di tahun 2020 trend game mobile semakin melonjak ditambah dengan masa pandemi yang membuat sebagian besar aktifitas dilakukan di rumah. Untuk mengusir bosan, maka bermain game mobile bisa menjadi solusinya.

Tak heran jika pengguna aktif game mobile semakin bertambah pesat. Khususnya pada beberapa game online populer seperti Free Fire (FF), PUBG Mobile dan Mobile Legends (ML). Diaman ketiga game tersebut memiliki jumlah download yang tinggi.

Lalu berapa sih jumlah player aktif di Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legends di Asia bahkan di seluruh dunia?. Nah bagi kamu yang penasaran berapa jumlah pemain aktif dari ketiga game tersebut, yuk langsung saja simak melalui artikel di bawah ini.

Player Aktif Free Fire 2020

Player Aktif Free Fire 2020

Free Fire merupakan game online bergenre battle royale yang sangat populer khususnya di wilayah Asia Tenggara dan Amerika Latin, yakni Indonesia, India dan Brazil. FF menjadi game yang friendly untuk dimainkan di berbagai perangkat. Selain itu turnamen dan event menarik yang diadakan Garena menjadi faktor penting kepopuleran game ini.

Berapa player aktif FF di dunia?. Melalui Sea Limited, Garena sebagai pengembang game Free Fire ini membeberkan laporan bahkan pada kuartal pertama atau akhir bulan Maret 2020, game Free Fire memiliki 60 juta player aktif setiap harinya. Jumlah ini semakin meningkat pada bulan April hingga menembus 80 juta player aktif setiap harinya.

Free Fire sendiri menduduki peringkat ketiga unduhan pada kuartal pertama tahun 2020 dengan 500 juta unduhan. Pada kuartal ini Free Fire menggungguli game battle royale populer lain sepeti PUBG Mobile, Fortnite dan Call of Duty Mobile.

Player Aktif PUBG Mobile 2020

Player Aktif PUBG Mobile 2020

Setelah diluncurkan pada 2018 lalu, PUBG Mobile telah mencapai jumlah 600 juta unduhan untuk versi Global. Ini merupakan angka yang fantastis yang dapat diraih dalam rentang waktu 2 tahun. Jumlah unduhan ini tidak termasuk versi Korea, Taiwan dan versi China (Game for Peace)

Selain 600 juta unduhan, player aktif PUBG Mobile mencapai 50 juta per hari. Yang berarti masih banyak pengguna aktif yang memainkan game PUBG ini. India dan Indonesai menjadi negara yang paling banyak memiliki pemain aktif.

Player Aktif Mobile Legends 2020

Player Aktif Mobile Legends 2020

Di akhir tahun 2020, Mobile Legends telah mencatat 500 juta unduhan setelah diluncurkan pada 2016 tepatnya 4 tahun yang lalu. Pada waktu tersebut, Mobile Legends memiliki jumlah player aktif mencapai 75 juta setiap harinya.

Jumlah ini diperkirakan akan bertambah banyak seiring event dan turnamen baru yang diadakan oleh Moonton. Mobile Legends menjadi game MOBA terpopuler khususnya di Indonesia dan Filipina, Malaysia dan juga Amerika Serikat

Akhir Kata...

Nah itulah jumlah player aktif Free Fire, PUBG Mobile dan juga Mobile Legends di tahun 2020. Tentunya jumlah pemain aktif dari FF, PUBG dan ML dapat berubah seiring waktu. Sekian saja artikel ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama