√ 3 Cara Update PUBG Mobile Korea Terbaru 2020 (0.19.0) - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara update PUBG Mobile Korea terbaru 2020
Cara update PUBG Mobile Korea - Salah satu seri PUBG Mobile terlaris adalah seri PUBG KR. Dimana seri ini dibuat khusus untuk pemain di wilayah Korea dan Jepang. PUBG Mobile Korea ini dikembangkan secara langsung oleh Blue Hole yang juga merupakan pengembang PUBG PC.

Karena dibuat untuk wilayah tertentu, maka pengguna dari negara lain khususnya Indonesia tidak akan menemukan item ini di Google Play Store. Dan pengguna di luar Korea dan Jepang akan menggunakan versi Global yang dikembangkan oleh Tencent Games.

Sebenarnya PUBG Korea ini juga bisa diinstal dan dimainkan seperti halnya versi Global. Pengguna dari versi Global pun bisa bermain bersama dengan versi Korea. Namun setelah periode update PUBG KR, pemain tidak dapat mengupdate langsung melalui Play Store.

Bagi kamu yang ingin mengupdate versi PUBG Mobile Korea ke versi paling terbaru. Nah pada artikel ini Teknolalat bakal membagikan beberapa cara untuk update PUBG KR dengan mudah. Yuk langsung saja simak melalui artikel di bawah ini.

Cara Update PUBG Mobile Korea Melalui XAPK

Langkah update PUBG KR ini sama halnya seperti menginstal dari awal. Nah metode ini sangat disarankan apabila terdapat update besar, misalkan 0.18 ke 0.19.

Langkah 1. Pertama silahkan download versi PUBG Mobile Korea terbaru dan XAPK melalui link di bawah ini.


Langkah 2. Setelah proses download selesai, selanjutnya instal XAPK Installer seperti biasa.

Langkah 3. Setelah itu buka XAPK Installer dan klik Install pada PUBG Mobile Korea dan tunggu proses instal atau update. Karena file baru kompatibel, maka otomatis akan menumpuk versi yang lama.

Cara Update PUBG Mobile Korea dengan VPN


Langkah 1. Pertama silahkan download aplikasi VPN yang sudah support negara Korea, seperti Solo VPN.

Langkah 2. Selanjutnya buat akun Gmail baru melalui gmail.com.

Langkah 3. Setelah itu silahkan nyalakan aplikasi VPN dan pastikan sudah terhubung ke server Korea. Untuk memastikan sudah terhubung, kamu bisa cek melalui iplocation.net.

Langkah 4. Berikutnya hapus data aplikasi Google Play Store. Lalu silahkan login menggunakan akun Gmail yang baru.

Langkah 5. Terakhir silahkan cari aplikasi PUBG Mobile atau melalui link berikut dan pilih Update.

Cara Update PUBG Mobile Korea Melalui TapTap

Nah selain dengan cara sebelumnya, kamu juga bisa mencoba update PUBG KR melalui aplikasi TapTap. Silahkan kunjungi link tap.io/app/91962/ untuk mendownload file update terbaru.

Akhir Kata....

Nah jadi begitulah cara update PUBG Mobile Korea ke versi terbaru 2020. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel seputar dunia game.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama