√ 2 Cara Membuat Logo Squad Esport di Android | ML FF PUBG - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Membuat Logo Squad Esport di Android ML FF PUBG
Cara membuat logo Esport di Android - Dalam berbagai game seperti ML, FF dan PUBG Mobile tentunya akan lebih mengasikkan apabila membuat squad atau tim sendiri. Dengan squad maka akan mempermudah kamu dan teman satu tim untuk bermain bersama dan menyalurkan hobi.

Dalam membuat squad seperti tim Esport besar tentunya butuh berbagai persiapan. Beberapa persiapan yang sangat diperlukan adalah menentukan nama dan juga logo squad. Sebagai contoh tim Esport dengan nama dan logo keren yakni EVOS, Bigetron, Alter Ego, ONIC dan masih banyak lagi.

Nah bagi kamu yang ingin membuat logo squad untuk Mobile Legends (ML), Free Fire (FF) maupun PUBG Mobile. Berikut tutorial cara buat logo Esport dengan mudah yang bisa dilakukan hanya melalui perangkat smartphone Android.

Cara Membuat Logo Squad Esport di Android Online #1

Membuat logo Esport keren tak hanya bisa melalui software PC seperti PC, namun juga bisa melalui perangkat Android.Berikut langkah-langkah membuat logo squad Esport online di Android untuk ML, FF, PUBG dan game lainnya.

Langkah 1. Pertama silahkan kunjungi website Placeit dengan link berikut melalui web browser, seperti Google Chrome, Opera dan sejenisnya.

https://placeit.net/logo-maker

Langkah 2. Selanjutnya silahkan pilih salah satu template logo Esport yang ingin kamu gunakan.

Cara Membuat Logo Squad Esport Placeit - Pilih Logo

Langkah 3. Setelah itu kamu bisa melakukan kustomisasi sesuai selera. Nah pada tahap awal kustomisasi yaitu pada tab Text, kamu bisa mengganti nama, tipe huruf dan juga warnanya.

Cara Membuat Logo Squad Esport Placeit - Edit Text

Langkah 4. Berikutnya pada tab Colors, kamu mengganti warna background, silahkan ganti warna background sesuai selera.

Cara Membuat Logo Squad Esport Placeit - Edit Background

Langkah 5. Nah pada tahap kustomisasi yang terakhir yaitu pada menu Graphics. Disini kamu juga bisa mengganti logo maskot utama dan juga warnanya melalui menu Edit Main Color. Untuk memudahkan pencarian logo maskot yang sesuai, kamu bisa menggunakan fitur search.

Selain itu kamu juga bisa mengganti efek latar bekalang logo melalui menu Edit Background Effect.

Cara Membuat Logo Squad Esport Placeit - Edit Maskot

Langkah 6. Setelah kustomisasi selesai maka kamu bisa melakukan save gambar dengan cara screenshot, kemudian crop dengan rasio 1:1 atau square. Hal ini dikarenakan layanan yang disediakan Placeit merupakan fitur berbayar atau premium.

Jadi kamu tidak bisa mendapatkan resolusi maksimal dari gambar yang kamu kustomisasi. Oleh karena itu untuk memaksimalkan resolusi, maka kamu bisa zoom hasil logo esport tersebut.

Kustomisasi Lanjutan...

Untuk membuat logo squad Esport semakin keren. Kamu bisa mengeditnya dengan aplikasi tambahan, seperti Picsaypro dan Pixelab. Dan berikut contoh hasilnya...
Hasil Logo Squad Esport Godzilla

Cara Membuat Logo Squad Esport ML FF PUBG di Android #2

Dan yang kedua merupakan cara alternatif untuk membuat squad Esport dengan mudah dan lebih simple di Android, karena kamu tidak perlu mendownload mentahan atau bahan logo Esport secara manual. Berikut langkah-langkahnya..

Langkah 1. Pertama silahkan download aplikasi Logo Esport Maker melalui link berikut dan instal seperti biasa.

Logo Esport Maker: Google Play Store | Apkpure

Langkah 2. Setelah terinstal sillahkan buka aplikasi Logo Esport Maker dan pilih menu Create Esport Logo.

Langkah 3. Berikutnya pilih menu Graphics, lalu scroll dan pilih template logo Esport sesuai keinginan kamu. Selain itu kamu juga bisa memilih logo Esport melalui menu Logos.

Cara Membuat Logo Squad Esport Android - Pilih Logo

Langkah 4. Kemudian pilih menu Text, lalu isikan nama squad Esport kamu. Selanjutnya sesuaikan penempatan dan kustomisasi text dari jenis font, warna hingga gradient.

Cara Membuat Logo Squad Esport Android Edit Text

Untuk menyimpan logo squad Esport kamu silahkan klik Save untuk dan pilih format gambar, yaitu .JPG atau .PNG. Selesai... gambar sudah tersimpan di Galeri dan berikut contoh hasilnya.

Hasil Logo Esport Maker

Akhir Kata...

Nah begitulah tutorial cara membuat logo squad Esport di Android untuk Mobile Legends (ML), Free Fire (FF), PUBG Mobile dan game lainnya, bagaimana mudah bukan?. Baiklah sekian saja artikel ini, apabila terdapat kendala atau tutorial yang kurang jelas silahkan komen di bawah.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama