√ Build Lesley Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Lesley Tersakit 2020
Build Lesley tersakit 2020 - Lesley merupakan salah satu marksman underrated di Mobile Legends yang sulit untuk masuk META terbaru. Hal ini disebabkan karena banyaknya marksman baru yang lebih over power. Meski begitu, sebenarnya Lesley masih memiliki damage yang menyakitkan.

Dengan Skill 1, Lesley akan memasuki mode kamuflase dan meningkatkan movement speed serta physical attack. Skill 2-nya dapat menyebabkan efek knock back pada lawan di area berbentuk kipas. Dan ultimatenya, Lesley akan mengunci hero dan menembakkan 4 peluru fatal layaknya sniper.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan hero Lesley ini, namun bingung penggunaan build item. Yuk simak rekomendasi build Lesley paling sakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Lesley Tersakit

Build Lesley Tersakit 2020

Inilah rekomendasi build item Lesley yang paling sakit. Build item full damage ini memberikan kemampuan farming yang cepat berbekal item Raptor Machete. Dengan menggunakan item Windtalker dan Berseker's fury akan membuat Lesley memiliki attack speed dan critical chance yang tinggi.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Lesley untuk farming di jungle, menambahkan physical attack sebesar 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack yang dapat menumpuk hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan memiliki tambahan 60 physical attack. Jadi Lesley mendapat 90 physical attack secara total.
  2. Swift Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 15% attack speed.
  3. Windtalker: Item ini akan menambahkan 40% attack speed, 20 movement speed dan 10% critical chance. Pasif item ini akan menyebabkan tambahan 100 magic damage pada 3 lawan setiap 3,5 detik.
  4. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga damage critical Lesley akan semakin sakit.
  5. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Lesley setelah menggunakan skill.
  6. Blade of Despair: Meningkatkan 170 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).

Rekomendasi Build Lesley

Rekomendasi Build Lesley

Build item rekomendasi ini juga memiliki kemampuan farming yang baik dan damage critical tinggi. Item Immortality akan memberikan pertahanan apabila terculik oleh hero lawan. Dan untuk memaksimalkan damage di late game, kamu bisa mengganti item jugle dengan BOD atau Malefic Roar.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Lesley untuk farming di jungle, menambahkan physical attack sebesar 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack yang dapat menumpuk hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan memiliki tambahan 60 physical attack. Jadi total mendapat 90 physical attack.
  2. Swift Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 15% attack speed.
  3. Scarlet Phantom: Meningkatkan 30 physical attack, 20% attack speed dan 25% critical chance. Jika basic attack menimbulkan critical, maka meningkatkan 30% attack speed dan 5% critical rate selama 2 detik.
  4. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga damage critical Lesley akan semakin sakit.
  5. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Lesley setelah menggunakan skill.
  6. Immortality: Meningkatkan 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.

Emblem Lesley Terbaik

Emblem Lesley Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem ini, Lesley akan difokuskan dengan tambahan movement speed dan physical penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 30% ketika membunuh lawan.

Battle Spell Lesley Terbaik

Battle Spell Lesley Terbaik

  1. Flicker: Spell ini sangat cocok untuk Lesley, dimana dia dapat teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Sehingga Lesley lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  2. Purify: Apabila melawan yang hero memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Selena, Atlas dan Chou, maka battle spell Purify adalah pilih yang tepat untuk Lesley.

Skill Lesley

Skill Lesley

Pasif - Lethal Shot

Pasif Lesley

Lesley menggunakan energi untuk menggunakan skillnya dan mengenai musuh dengan basic attack akan memberikan 5 energi.

Jika Lesley tidak menerima damage selama 5 detik, basic attack berikutnya memiliki jangkauan yang lebih luas dan 40% Critical Chance dengan kerusakan x1.3. Menggunakan skill apa pun akan mereset cooldown dari Lethal Shot.

Setiap poin yang didapat dari Physical Penetration akan dikonversi menjadi 1% Extra Critical Chance. Namun untuk Setiap Physical Penetration yang berbasis Persentase tidak akan dikonversi.

Skill 1 - Master Of Camouflage

Skill 1 Lesley
Lesley memasuki Camouflage State selama 3 detik, meningkatkan Movement Speed sebesar 30% dan Physical Attack sebesar 50/80/110/140/170/200.

Memberi atau menerima damage akan mengakhiri Camouflage State. Musuh dapat mendeteksi kamuflase Lesley melalui distorsi di sekitarnya. Skill ini dapat digunakan selama Ultimate Snipe.

Skill 2 - Tactical Grenade

Skill 2 Lesley
Lesley melempar tactical grenade ke depan, yang meledak di area berbentuk kipas di depannya. memberikan 150/180/210/240/270/300 (+ 50% total physical attack) physical damage kepada musuh, memberikan efek knock back dan Lesley akan melompat sedikit ke belakang.

Menggunakan skill ini akan langsung membatalkan Ultimate Snipe dan melepaskan satu peluru fatal terakhir.

Skill 3 - Ultimate Snipe

Skill 3 Ultimate Lesley
Lesley mendapatkan penglihatan pada musuh yang tersembunyi, mengunci hero musuh terdekat dan menembakkan 4 peluru fatal, masing-masing menangani 200/250/300 (+ 80% ekstra physical attack) + 5% dari HP yang hilang target sebagai physical damage.

Setiap peluru yang mengenai target akan mengembalikan 10 energi.

Akhir Kata...

Itulah rekomendasi build Lesley tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan skill dan build item yang tepat, Lesley dapat memberikan critical damage yang sangat tinggi.

Baiklah sekian saja artikel rekomendasi build Lesley ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel seputar game Mobile Legends.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama