√ Build Cecilion Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Cecilion tersakit 2020
Build Cecilion tersakit 2020 - Cecilion merupakan hero mage di Mobile Legends yang memiliki skill dengan brust damage yang sangat tinggi. Hero ini memiliki mekanisme stack magic attack seperti halnya skill 1 Aldous. Sehingga Cecilion akan semakin kuat dan OP saat fase late game.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan hero Cecilion ini, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Cecilion paling sakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Artikel ini diupdate pada patch: 1.4.94

Build Cecilion Tersakit 2020

Build Cecilion tersakit 2020

Build item Cecilion ini akan memberikan banyak poin mana dari Clock of Destiny dan Lightning Truncheon untuk memaksimalkan damagenya. Item Divine Glaive akan menembus pentahanan magic lawan dan Holy Cristal akan memberikan magic power yang tinggi.

  1. Demon Shoes: Meningkatkan movement sebesar 40 dan 30 mana regen. Mendapatkan kill akan memulihkan 10% mana dan membunuh minion memulihkan 4% mana.
  2. Clock of Destiny: Item ini memiliki berbagai poin yang diperlukan Cecilion. Menambah 60 magic power, 615 HP dan 600 mana. Menambah 30 HP dan 5 magic attack setiap 30 detik hingga 10 stack. Ketika stack penuh akan mendapatkan 5% magic attack.
  3. Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction. Pasifnya setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20-1000 magic damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage tambahan berskala dengan max mana hero.
  4. Divine Glaive: Menambah 65 magic power dan 40% magical penetration. Ketika HP lebih dari 70%, bonus penetration akan meningkat 30%.
  5. Ice Queen Wand: Menambah 75 magic power, 10% magical lifesteal, 150 mana dan 7% movement speed. Skill yang menyebabkan damage akan menyebabkan efek slow sebesar 15% selama 3 detik dan bisa distack sebanyak 2 kali.
  6. Holy Crystal: Menambahkan 100 magic power. Meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.

Rekomendasi Build Cecilion

Rekomendasi build Cecilion

Build item Cecilion berikutnya akan memberikan tambahan poin physical defense untuk meningkatkan durability saat melawan hero physical. Item Clock of Destiny dan Lightning Truncheon tetap menjadi combo maut untuk Cecilion.

  1. Demon Shoes: Menambah movement sebesar 40 dan 30 mana regen. Mendapatkan kill akan memulihkan 10% mana dan membunuh minion memulihkan 4% mana.
  2. Clock of Destiny: Menambah 60 magic power, 615 HP dan 600 mana. Menambah 30 HP dan 5 magic attack setiap 30 detik hingga 10 stack. Ketika stack penuh akan mendapatkan 5% magic attack.
  3. Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction. Pasifnya setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20-1000 magic damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage tambahan berskala dengan max mana hero.
  4. Dominace Ice: Item ini akan meningkatkan 500 mana, 70 physical defense dan 5% movement speed. Pasifnya adalah 10% cooldown reduction dan mengurangi 10% movement speed serta 30% attak speed untuk lawan disekitar.
  5. Divine Glaive: Menambah 65 magic power dan 40% magical penetration. Ketika HP lebih dari 70%, bonus penetration akan meningkat 30%.
  6. Winter Truncheon: Meningkatkan 60 Magic Power, 25 physical defense dan 400 HP. Penambahan skill aktif yaitu frozen, dimana hero tidak dapat melakukan apapun, namun mendapakan immune selama 2 detik.

Emblem Cecilion Terbaik

Emblem Cecilion Terbaik

  1. Custom Mage: Dengan emblem ini Cecilion akan mendapatkan berbagai artibut magic, tambahan movement dan magical penetration yang tinggi. Talent Impure Rage akan memberikan damage tambahan sebesar 4% dari HP target dan memulihkan 3% mana.

Battle Spell Cecilion Terbaik

Battle Spell Cecilion Terbaik

  1. Flameshot: Melemparkan flameshot yang dapat memberikan magic damage tambahan pada lawan serta efek slow dengan jangkauan yang cukup jauh. Memberikan efek knock back pada lawan yang berada didekatnya.
  2. Flicker: Cecilion merupakan mage yang mudah untuk dibunuh. Flicker adalah pilihan yang tepat untuk Cecilion, dimana dia dapat teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat.
  3. Purify: Menghapus semua debuff dan kebal pada efek crowd control selama 1,2 detik serta peningkatan 30% movement speed. Cocok apabila melawan yang hero memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Selena, Atlas dan Chou.

Skill Cecilion

Penjelasan Skill Cecilion

Pasif Cecilion - Overflowing

Pasif cecilion
Cecilion akan meningkatkan Max Mana sebesar 8 setiap kali skillnya mengenai target musuh. Efek ini memiliki cooldown 1 detik.

Selain itu, Cecilion memiliki Max Mana dan Base Mana Regen yang lebih tinggi, dan damage skillnya berskala dengan Max Mana-nya.

Skill 1 Cecilion - Bat Impact

Skill 1 cecilion
Cecilion memerintahkan kelelawar raksasa untuk menyelam ke arah yang ditentukan, memberikan 100-250 (+ 80% Magic Power) (+ 5% Max Mana) Magic Damage pada musuh. Kelelawar raksasa akan tetap di tujuannya dan melancarkan serangan lain, menangani 200-500 (+ 160% Magic Power) (+ 10% Max Mana) Magic Damage pada musuh dan memicu Overflow.

Setelah casting, Cecilion meningkatkan Movement Speednya sebesar 30% selama 1 detik. Dalam 6 detik, setiap kali Cecilion melakukan skill ini, konsumsi mana akan meningkat sebesar 80% (hingga 4 kali) atau 75-800.

Skill 2 Cecilion - Sanguine Claws

Skill 3 Cecilion
Cecilion memanggil sepasang cakar dalam posisi yang ditentukan yang akan berlari satu sama lain, memperlambat musuh di jalan. Setelah jeda singkat, cakar menarik musuh ke tengah, melumpuhkan mereka selama 1 detik dan memberikan 200-300 (+ 45% Magic Power) (+ 1,2% Max Mana) Magic Damage.

Skill Ultimate Cecilion - Bats Feast

Skill Ultimate Cecilion
Cecilion melepaskan kekuatan Blood Demon, meningkatkan Movement Speednya hingga 60%, turun dengan cepat setiap 1,5 detik dan mendapatkan kekebalan terhadap efek slow.

Sementara itu, ia menembakkan 40 bulir energi darah ke musuh di dekatnya, masing-masing memberikan 35-45 (+ 8% Magic Power) (+ 0,3% Max Mana) Magic Damage dan memperlambat mereka sebesar 3% (hingga 30%) untuk 1 detik serta memulihkan 10-15 (+ 1% Missing HP).

Skill Interaktif Cecilion - Moonlit Waltz

Skill Interaktif Cecilion
Ketika Carmilla berada di dekatnya, Cecilion dapat mengubahnya menjadi Vermil Shadow untuk merasukinya, memberikan shield 440-1000 (+40 per level) (skala dengan level Carmilla).

Carmilla dapat memilih tempat target dan mendarat di sana, mendapatkan shield yang sama, memberikan 440-1000 (+40 per level) magic damage ke musuh dalam efek area, dan memperlambatnya hingga 60% selama 1 detik.

Akhir Kata...

Itulah rekomendasi build Cecilion tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan skill yang dimilikinya, Cecilion bisa sangat berguna untuk teamfight serta menghacurkan formasi lawan dengan damage yang tinggi dan skill crowd control.

Baiklah sekian saja artikel rekomendasi build Cecilion ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel seputar game Mobile Legends.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama