√ Build Alucard Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Alucard Tersakit 2020
Build Alucard tersakit 2020 - Alucard merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki lifesteal tinggi. Di tangan yang tepat, Alucard dapat menjadi mesin pembunuh yang memiliki damage dan regen HP yang tinggi. Dengan skill yang dimiliki, Alucard dapat memudahkan kamu untuk mendapatkan savage.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan hero Alucard ini, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Alucard paling sakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Artikel ini diupdate pada patch: 1.4.94

Build Alucard Tersakit 2020

Build Alucard Tersakit 2020

Inilah rekomendasi build item Alucard yang paling sakit. Build item ini memberikan kemampuan farming yang cepat dengan item Raptor Machete. Item Endless Battle dan BOD akan membuat Alucard memiliki damage yang tinggi. Wigs sebagai item defense yang sangat berguna saat team fight.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Alucard untuk farming di jungle, menambahkan physical attack sebesar 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack yang dapat menumpuk hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan memiliki tambahan 60 physical attack. Jadi Alucard mendapat 90 physical attack secara total.
  2. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  3. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Alucard setelah menggunakan skill.
  4. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  5. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga damage critical Alucard akan semakin sakit.
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.

Rekomendasi Build Alucard Lifesteal

Rekomendasi Build Alucard Lifesteal

Build item Alucard berikut ini memiliki efek lifesteal yang tinggi dengan tiga item yaitu Haas's Claws, Endless Battle dan Wigs of the Apocalypse Queen. Dengan bergitu regen HP Alucard akan semakin tinggi. Build item ini juga memberikan critical chance dan physical attack yang tinggi.

  1. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  2. Haas's Claws: Meningkatkan 70 physical attack. Item ini memiliki pasif 25% physical lifesteal yang akan meningkat 10% ketika HP di bawah 40%.
  3. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga Alucard dapat menghasilkan damage critical yang menyakitkan.
  4. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Alucard setelah menggunakan skill.
  5. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.

Emblem Alucard Terbaik

Emblem Alucard Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem ini, Alucard akan difokuskan dengan tambahan physical attack dan penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Talent Killing Spree akan meregenerasi 15% HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20% selama 5 detik ketika membunuh lawan.

Battle Spell Alucard Terbaik

Battle Spell Alucard Terbaik

  1. Vengeance: Dalam 3 detik spell ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima damage dari lawan, berikan 50 + 25% damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.
  2. Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Sehingga Alucard lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  3. Purify: Menghapus semua debuff dan immune terhadap efek CC selama 1,2 detik serta meningkatkan 30% movement speed. Cocok apabila melawan yang hero memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Selena, Atlas dan Chou.
  4. Retribution: Spell ini membuat lebih cepat farming di jungle. Sehingga Alucard bisa mendapatkan level dan item dengan lebih cepat. Retri memberikan 540(+60*level) kepada creep atau minion. Mengurangi 40% damage dari creep ketika menggunakan item jungle.

Skill Alucard

Skill Alucard

Pasif Alucard - Pursuit

Pasif Alucard - Pursuit
Jika skill Alucard mengenai 1 musuh, akan menghasilkan 20% lebih banyak damage, sementara memukul 2 musuh akan memberikan 10% lebih banyak damage.

Basic Attack Alucard berikutnya setelah menggunakan skill, memberikan Damage 20% lebih banyak dan membawanya ke target.

Skill 1 Alucard - Groundsplitter

Skill 1 Alucard - Groundsplitter
Alucard melompat ke lokasi yang ditentukan dan melompat maju untuk melancarkan serangan, memberikan poin 240-390 (+ 160% Total Physical Attack) Physical Damage dan memperlambat musuh sebesar 40%-60% selama 2 detik .

Skill 2 Alucard - Whirling Smash

Skill 2 Alucard - Whirling Smash
Alucard menebas musuh di dekatnya, memberikan poin 230-380 (+ 140% Extra Physical Attack) Physical Damage.

Skill Ultimate Alucard - Fission Wave

Skill Ultimate Alucard - Fission Wave
Alucard meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 20%-30%, mengunci musuh dan meningkatkan Efek Lifestealnya terhadap musuh sebesar 100% selama 8 detik.

Gunakan lagi: Alucard menembakkan gelombang serangan yang kuat ke depan, memberikan poin 440-760 (+ 220% Extra Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di area tersebut.

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Alucard tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan saat menggunakan Alucard. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Alucard ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama