√ ASUS VivoBook S14 S433, Laptop Stylish dan Bertenaga untuk Generasi Muda - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

ASUS VivoBook S14 S433, Laptop Stylish dan Bertenaga
ASUS VivoBook S14 S433 - Generasi muda atau Gen Z memang tak lepas dengan teknologi. Khususnya saat pandemi ini, banyak pekerjaan yang menjadi terhambat dan membuat generasi muda harus berpikir cepat dan kreatif. Dan saat ini pekerjaan sedang padatnya digandrungi kalangan muda di masa pandemi adalah content creator.

Profesi content creator ini memang sudah lama menjadi salah satu profesi favorit kalangan muda yang ingin berkarya dengan skill dan kreatifitas. Content creator ini dapat berupa karya tulisan, video maupun suara yang dipublikasikan ke platform tertentu.

Saat ini sedang populernya content creator yang mengekspresikan karyanya dengan membuat video YouTube atau lebih dikenal sebagai youtuber dan melalui tulisan blog yang dikenal sebagai blogger. Profesi ini memiliki nilai jual yang tinggi sehingga tak heran sudah banyak content creator muda sukses.

Untuk menjadi content creator yang sukses maka kamu perlu mempersiakan tenaga dan perangkat pendukung. Perangkat utama yang dibutuhkan sebagai content creator muda adalah laptop. Lalu apa sih kriteria laptop content creator ideal untuk generasi muda?.

Kriteria Laptop Generasi Muda

Kriteria Laptop Generasi Muda

Ukuran Ringkas untuk Mobilitas Tinggi

Sebagai generasi muda yang tetap eksis dimana saja dan kapan saja, tentunya memerlukan laptop dengan ukuran ramping dan bobot yang ringan. Dimensi laptop yang sesuai akan memudahkan kamu membawanya kemanapun dengan tas minimalismu.

Selain itu laptop dengan ukuran yang ringkas tidak akan memakan banyak ruang. Sehingga kamu bisa menggunakannya dengan nyaman di berbagai tempat khususnya di meja cafe sambil ngobrol santai dengan teman dekatmu.

Performa Mumpuni untuk Berbagai Komputasi

Gak mau dong pekerjaanmu terhambat karena laptop lemot bahkan sering not responding. Oleh karena itu generasi Z harus memilih laptop dengan performa mumpuni dan teknologi terbaru.

Banyak sektor yang perlu diperhatikan untuk memilih laptop dengan performa mumpuni, mulai dari seri prosesor, VGA, kapasitas RAM hingga tipe penyimpanan yang digunakan.

Desain Kekinian untuk Maksimalkan Percaya Diri

Percaya diri sangat penting untuk kamu yang ingin selalu berkarya. Maka dari itu kamu juga memerlukan laptop dengan desain trendi supaya menambah percaya diri dan mood saat mengerjakan berbagai pekerjaan.


Semua yang Kamu Butuhkan ada di ASUS VivoBook S14 S433

Semua yang Kamu Butuhkan ada di VivoBook S14 S433

ASUS Indonesia kembali mendatangkan inovasi terbaru melalui VivoBook S Series. Kali ini VivoBook S14 S433 datang dengan desain kekinian dan performa yang mumpuni dengan teknologi prosesor terbaru. Laptop ini memberikan fitur premium dan bodi tipis namun dengan harga yang terjangkau. #DareToBeYou

Desain Tipis dan Ringan Penuhi Mobilitas Harian

Desain Tipis dan Ringan Penuhi Mobilitas Harian

Sebagai VivoBook S Series tentunya laptop ini memiliki desain yang tipis dan ringan untuk menujang mobilitas kamu. Dimana laptop ini hanya memiliki bobot sekitar 1,4 KG dan bobot chargernya sendiri 200 Gram. Sehingga total kamu hanya membawa 1,6 KG ke tas kamu.

Bodi ASUS VivoBook S14 S433 ini terbuat dari aluminium alloy yang membuatnya ringan namun tetap solid. Pada bodi belakang terdapat logo ASUS VivoBook yang menunjukkan identitas laptop ini sebagai generasi terbaru. Laptop ini juga mengusung Diamond Cut pada bagian tepi untuk menambah kesan premium.

Layar NanoEdge 14 inci Full HD

Layar NanoEdge 14 inci Full HD

Dibagian depan, ASUS VivoBook S14 S433 menyematkan layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Laptop ini menggunakan teknologi panel IPS dengan view angle 178 derajat dan color gambut 100% sRGB yang akan membuatnya cocok digunakan untuk editing foto maupun video.

Teknologi NanoEdge Display membuat bezel di sekeliling layar jauh lebih tipis sehingga membuat rasio layar ke bodi hingga 85% yang membuat ukuran laptop terlihat ringkas. Teknologi ini juga membuat tampilan yang lebih luas dan lega saat menonton.

Keyboard Spill Resistant dan Touchpad yang Nyaman

Keyboard Spill Resistant dan Touchpad yang Nyaman

Di bagian keyboard, ASUS S14 S433 berukuran penuh dengan fitur backlit yang bisa kamu sesuaikan melalui tombol F7. Untuk memberikan pengalaman mengetik yang nyaman dan resposif, keyboard laptop ini memiliki key travel 1.4 mm, sehingga kamu tidak perlu menekan terlalu dalam.

Uniknya, pada tepian tombol Enter memiliki warna spesial yakni kuning cerah, ASUS menyebut desain ini dengan nama Yellow Gen-Z. Di bagian touchpad, ASUS menyediakan touchpad dengan ukuran cukup lebar dengan posisi sejajar tombol Space untuk kenyamanan penggunaan harian. Laptop ini juga menyertakan fitur premium yakni spill resinstant yang memberikan ketahanan ketika ketumpahan air.

Performa Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-10

Performa Kencang dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-10

Performa merupakan sektor penting yang perlu diperhatikan dalam memilih laptop. ASUS VivoBook S14 S433 ini sudah dibekali prosesor kencang dari Intel generasi ke-10 atau Comet Lake. Tak hanya kencang, namun Prosesor ini juga hemat daya.

Laptop ASUS S14 S443 datang ke Indonesia dengan dua varian prosesor yaitu:

  • Intel® Core™ i5-10210U 1.6 GHz (up to 4.2 GHz) dan 6MB Cache
  • Intel® Core™ i7-10510U 1.8 GHz (up to 4.9 GHz) dan 8MB Cache

Untuk menunjang performa multitasking, laptop ini sudah dibekali memori RAM berkapasitas 8GB DDR4 yang sudah terkonfigurasi dual-channel. Teknologi RAM dual-channel ini tentunya akan mendongkrak performa dari laptop tipis ini.

Lalu bagimana dengan penyimpanan?. Sebagai generasi Z tentu perlu penyimpanan luas dan tranfer data yang cepat. Nah laptop sudah disisipi SSD dengan kapasitas 512GB. Apabila dirasa kurang, ASUS S14 S433 menyediakan satu slot M.2 yang bisa kamu gunakan untuk ekspansi SSD.

GPU NVIDIA GeForce MX250 untuk Maksimalkan Gaming dan Rendering

GPU NVIDIA GeForce MX250 untuk Maksimalkan Gaming dan Rendering

Eits, tak hanya handal untuk multitasking. Laptop ini juga dapat menunjang aktifitas editing dan gaming kamu sebagai Gen Z. Laptop ASUS ini telah dibekali grafis diskrit NVIDIA GeForce MX250 2GB GDDR5 (full power) dan grafis terintegrasi Intel UHD Graphics.

Kartu grafis ini membuat laptop ASUS VivoBook ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan khususnya gaming dan rendering. Untuk editing seperti Adobe Premier, GPU ini dapat memanfaatkan fitur CUDA yang akan memaksimalkan performa rendering untuk hasil 4x lebih cepat.

Dan untuk pengujian gaming yang dilansir dari Jagatreview, Laptop ini dapat melibas game Esport kekinian seperti CS:GO, Dota 2 dan PES 2020 dengan lancar dan stabil. Untuk lebih lengkapnya berikut hasil pengujiannya:

  • CS:GO (1080p Low): 130 – 200 fps
  • Dota 2 (1080p Fastest, 100% Render): 80 – 120 fps
  • PES 2020 (1080p, Low, 80% Render): 60 fps
  • GTA V (1080p, Normal – High): 45 – 55 fps
  • Resident Evil 3 2020 (720p, Recommended): 40 – 60 fps
  • Destiny 2 (1080p, Low – Medium): 35 – 50 fps

Teknologi Keamanan Mumpuni dengan Fingerprint

Teknologi Keamanan Mumpuni dengan Fingerprint

Dan untuk fitur keamanan, Laptop ASUS S14 S433 ini telah dibekali fingerprint sensor yang disematkan pada bagian pojok kiri atas touchpad. Tentunya posisi ini cukup nyaman digunakan setiap saat. Selain itu Laptop ini juga memiliki fitur Windows Hello untuk kemanan tambahan melalui deteksi wajah.

Konektivitas untuk Berbagai Keperluan

ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan fitur koneksi unggulan masa depan yaitu Wi-Fi 6 yang memberikan kecepatan tranfer 3x lebih cepat dari generasi sebelumnya. Bluetooth 5.1 juga disematkan di laptop ini untuk media tranfer data yang lebih cepat.

Dan untuk bagian port, laptop ini dilengkapi port I/O yang terbilang lengkap agar mulai dari USB 3.2 Gen 1, USB-C 3.2 Gen 1, HDMI, Audio Jack, USB 2.0 dan pembaca Micro SD. Dengan fitur konektivitas yang disediakan dapat membuat laptop ini lebih multifungsi.

Baterai 50Whr + Fast Charging

Baterai merupakan sektor penting untuk menunjang produktivitas kamu di luar ruangan. Nah laptop ASUS VivoBook S14 S433 sudah dibekali baterai 50Whr yang memberikan daya tahan mumpuni sehingga kamu bisa fokus tanpa terganggu masalah lowbat.

Teknologi fast charging yang juga merupakan fitur premium telah disematkan pada laptop ini. Kemampuan charging laptop ini diklaim dapat mengisi 0 hingga 60% dalam waktu 49 menit. Fitur Baterai Healt akan memastikan kemanan charging untuk umur baterai yang lebih lama.

2 Tahun Garansi Global ASUS

2 Tahun Garansi Global ASUS

Dengan membeli laptop ini, ASUS memberikan layanan premium yakni ASUS Perfect Warranty. Dengan layanan ini ASUS akan menanggung 80% biaya jasa perbaikan dan spare part untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna.

Jadi pengguna hanya perlu membayar biaya sisa yaitu 20%, bagaimana menarik bukan?. Dengan penawaran ini tentunya ASUS akan menyakinkan konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya.

Gambarkan Dirimu dengan 4 Pilihan Warna Menarik

Tak hanya satu atau dua varian warna saja, tapi kali ini ASUS VivoBook S14 hadir dengan empat pilihan warna Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red yang membuat kamu leluasa dalam menentukan warna kesukaan.

Gambarkan Dirimu dengan 4 Pilihan Warna Menarik

Untuk menambah kesan stylish, ASUS juga menambahkan paket ekslusif berupa stiker unik. Kamu bisa memasang stiker ini di bagian bodi belakang laptop. Stiker unik ini akan menunjukkan generasi muda yang kreatif dan inovatif.

Stiker ASUS S14 S433

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433

WarnaIndie Black, Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver
Sistem OperasiWindows 10 Home
ProsesorIntel® Core™ i7-10510U 1.8GHz quad-core with Turbo Boost (up to 4.9GHz) dan 8MB cache
Intel® Core™ i5-10210U 1.6GHz quad-core with Turbo Boost (up to 4.2GHz) dan 6MB cache
Kartu GrafisNVIDIA® GeForce® MX250 2GB GDDR5 VRAM
Layar14 inci LED-backlit IPS Panel HD (1920 x 1080) 16:9 NanoEdge display dengan rasio bodi ke layar 85%, 178° wide-view technology
RAM8GB 2666MHz DDR4
Penyimpanan512GB PCIe SSD, Intel® Optane™ Memory H10 with Solid State Storage (32GB Optane™ + 512GB SSD)
Port1 x USB 3.2 Gen 1 Type-C™
1 x USB 3.2 Gen 1 Type-A
2 x USB 2.0
1 x HDMI
1 x Audio combo jack
1 x MicroSD card reader
1 x DC-in
KonektivitasIntel Wi-Fi 6 with Gig+ performance (802.11ax)
Bluetooth V5.1
AudioASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound; smart amplifier for maximum audio performance
Array microphone with Cortana voice-recognition support
3.5mm headphone jack
Certified by Harman Kardon
Baterai50Wh 3-cells lithium-polymer battery, Fast charging: 60% in 49 minutes, 65W power adapter
Berat dan Dimensi1.4kg, 32.4 x 21.3 x 1.59cm

Harga ASUS VivoBook S14 S433

Laptop ASUS dengan desain ciamik dan peforma mumpuni ini telah dijual secara resmi di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan produk ASUS ini melalukun toko offline maupun online melalui marketplace fovorit. Berikut harga laptop ASUS VivoBook S14 S433:

ASUS VivoBook S14 S433 i5 | Rp 13.999.000,-
ASUS VivoBook S14 S433 i7 | Rp 15.999.000,-

Jika kamu tertarik untuk membeli laptop ASUS VivoBook S14 S433 ini, kamu bisa cek ketersediaan stok dan harga terbaru melalui beberapa marketplace berikut:

Load Comments
Lebih baru Lebih lama