√ Arti Spesialitas Hero Mobile Legends: Crowd Control, Reap, Charge hingga Initiator - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Spesialitas Hero ML Crowd Control Reap Charge Initiator
Speciality atau spesialitas hero adalah tipe keahlian khusus yang dikuasai oleh hero. Ada beberapa jenis spesialisasi, yaitu regen, crowd control, reap, charge, push, damage, burst damage, poke, dan initiator. Nah berikut adalah penjelasan masing-masing spesialitas hero di Mobile Legends.

Regen

Spesialitas regen memungkinkan hero untuk meregenerasi HP sendiri, bahkan saat berada di medan perang juga memungkinkan untuk meregenerasi HP satu tim. Para hero ini memiliki peluang lebih tinggi untuk bertahan hidup, terutama selama pertarungan tim. Sebagai besar spesialitas ini dimiliki oleh hero tank dan support.

Contoh hero spedialiats regen: Uranus, Estes, Rafaela, Angela, Hilda

Crowd Control (CC)

Spesialitas ini diberikan pada hero dengan skill yang dapat menyebabkan efek gangguan pergerakan pada hero lawan seperti: slow, silence, freeze, menekan, stun, knock up, knock back dan immobillize. Sebagai besar spesialitas ini dimiliki tank, fighter, mage dan support.

Contoh hero dengan spesialitas crowd control: Lolita, Kufra, Ruby, Aurora, Altas dan Akai

Reap

Reap adalah spesialitas yang diberikan kepada hero yang memiliki kemampuan memberikan damage secara terus-menerus yang dapat membunuh musuh dengan cepat. Kebanyakan marksman memiliki spesialitas ini karena dapat memberikan damage terus-menerus dalam pertarungan tim.

Contoh hero dengan spesialitas reap: Bruno, Karrie, Thamuz, Chang'e, Hanabi dan Irithel

Charge

Spesialitas ini diberikan pada hero yang memiliki skill blink seperti dive, jump, teleport atau dash. Dimana skill ini sangat berguna untuk memulai team fight atau menangkap hero musuh.

Contoh hero dengan spesialitas charge: Chou, Jawhead, Saber, Lancelot, Gusion dan Kaja

Push

Spesialitas ini membantu dalam lebih mudah membunuh creep atau minion dan juga push turret lebih cepat. Karena hero push ini dapat memberikan damage tinggi pada turret jika dibandingkan dengan hero tanpa spesialitas khusus ini.

Contoh hero dengan spesialitas push: Masha, Bane, Sun, Moskov, Popol and Kupa dan Zhask

Damage

Spesialitas ini memungkinkan hero untuk memberikan berbagai damage rendah hingga menengah dalam periode waktu yang lama. Spesialitas damage bagus untuk menggangu musuh atau mengurangi HP lawan secara konsisten sedikit demi sedikit. Spesialitas ini sangat unggul pada laning di early game, di mana setiap hero akan bertukar serangan.

Contoh hero dengan spesialitas damage: Kimmy, Gord, Lunox, Masha dan Pharsa

Burst Damage

Spesialitas ini memungkinkan seorang hero untuk menangani berbagai damage menengah hingga tinggi dalam waktu singkat. Spesialitas ini bagus dalam ganking musuh karena mereka dapat menghabisi hero musuh dalam waktu singkat. Biasanya spesialitas ini dimiliki oleh mage dan assasin.

Hero dengan spesialitas ini cocok untuk melawan hero musuh yang memiliki jumlah HP lebih sedikit karena hero dengan skill yang mampu membunuh musuh HP rendah dengan cepat dalam waktu singkat.

Contoh hero dengan spesialitas brust: Gussion, X.Borg, Claude, Aurora, Aldous, Helcurt, Badang, Guinevere

Poke

Spesialitas poke memungkinkan hero untuk menekan musuh dengan serangan jarak jauh, memberikan kerusakan yang cukup tinggi dan membuat mereka mundur dari lane. Spesialitas ini kebanyakan dimiliki oleh hero mage.

Contoh hero dengan spesialitas poke: Lylia, Cecilion, Nana, Chang'e, Pharsa dan Gord

Initiator

Spesialitas ini dimiliki pada hero dengan kemampuan open war dengan skill multi target yang kuat. Biasanya spesialitas initiator ini dimiliki oleh hero tank dan fighter.

Contoh hero dengan spesialitas initiator: Akai, Atlas, Johnson, Kufra, Tigreal dan Silvanna.

Nah itulah penjelasan beberapa spesialitas hero di Mobile Legends secara umum, mulai dari regen, crowd control, reap, charge, push, damage, burst, poke dan initiator. Baiklah sekian saja artikel singkat ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama