√ 8 Hero Fighter Terkuat Mobile Legends 2020 (Season 17) + Build Item - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Hero Fighter Terkuat Mobile Legends 2020
Hero fighter terkuat Mobile Legends 2020 - Salah satu role di ML yang memiliki peranan penting adalah fighter. Kebanyakan hero fighter memiliki durability yang tinggi dan damage yang sakit sehingga akan sangat berpengaruh saat terjadi teamfight.

Di season 17, META hyper carry masih menjadi andalan yang memungkinkan penggunaan dua fighter. Umumnya hero fighter ditugaskan sebagai offlaner yang akan mengisi side lane. Dimana hero fighter akan melakukan kontrol lane dan menghadapi gangking dari hero core lawan.

Hero Fighter Terkuat Mobile Legends 2020

Ada banyak hero fighter terbaik yang cocok untuk digunakan push rank epic hingga mythic. Berikut rekomendasi hero fighter terkuat (OP) dan tersakit Mobile Legends season 17 beserta build item dari top global.

1. Thamuz

Hero Fighter Terkuat Thamuz

Hero fighter terkuat di Mobile Legends pertama adalah Thamuz. Hero fighter ini memiliki damage yang OP di early game berbekal pasif yang akan memberikan true damage tambahan sehingga cocok untuk menekan lawan, selain itu Thamuz juga memiliki efek regen HP yang sangat tinggi.

Skill 1-nya (Molten Scythes), Thamuz akan melemparkan Molten Scythes yang akan memberikan damage secara terus-menerus dan efek slow kepada lawan. Pada skill 2-nya, Thamuz dapat melompat ke area yang ditentukan kemudian memberikan slow dan juga mengembalikan Molten Scythes.

Dan untuk skill ultimatenya (Cauterant Inferno), Thamuz akan mengeluarkan area lava disekitar dan akan memberikan efek regen HP saat menggunakan skill Molten Scythes maupun basic attack. Selain itu Thamuz juga akan mendapatkan tambahan attack speed selama durasi ultimate ini.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem fighter terbaik dan terkuat untuk Thamuz:

Build Thamuz


2. X.Borg

Hero Fighter Terkuat X.Borg

Berikutnya adalah X.Borg, hero fighter terkuat ini memiliki durability yang sangat baik karena pasif yang dimilikinya yakni Firaga Armor. Efek dari Firaga Armor ini akan memberikan X.Brog dua bar HP, sehingga membuat X.Borg tidak mudah untuk dibunuh.

Dengan skill 1 yang memiliki area yang cukup luas, X.Borg akan mudah untuk memberikan DPS kepada musuh. Selain itu skill ultimate yakni Last Insanity memiliki damage yang tinggi untuk membunuh beberapa hero lawan sekaligus.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem fighter terbaik dan terkuat untuk X.Borg:

Build X.Borg


3. Chou

Hero Fighter Terkuat Chou

Hero fighter terkuat berikutnya adalah Chou, semenjak perilisan Chou tetap menjadi salah satu fighter yang sering di pick di turnamen maupun ranked. Chou menjadi fighter yang multifungsi karena bisa difungsikan sebagai offlaner maupun tanker.

Skill 1-nya (Jeet Kune Do) akan memukul lawan sebanyak 3 kali ke arah yang ditentukan, dimana pukulan terakhir akan menyebabkan efek knock up atau airborne. Skill 2 (Shunpo), Chou melakukan dash ke arah yang ditentukan dan mendapatkan immune terhadap CC, shield serta physical PEN.

Combo skill 1 dan 2 inilah yang membuat Chou menjadi sangat lincah. Skill ultimatenya (The Way of Dragon) akan sangat berguna untuk menculik hero lawan dan menjadi counter hero lincah seperti Ling, Lancelot dan Harith.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Chou:

Build Chou UnXpected


4. Leomord

Hero Fighter Terkuat Leomord

Leomord merupakan salah satu hero fighter terkuat yang bisa dijadikan hardcore di META hyper carry. Hero fighter tersakit ini memiliki damage yang tinggi khususnya saat dalam keadaan ultimate. Pasif Leomord akan menyebabkan critical damage ketika HP lawan di bawah 30%.

Pada skill 1-nya, Leomord melakukan charge ke arah tertentu dan mendapatkan shield, lalu menimbulkan damage area serta efek slow. Dengan skill 2, Leomord dapat melakukan dash ke arah yang ditentukan dan juga menyebabkan slow.

Dan untuk ultimatenya (Phantom Steed), Leomord akan memanggil kudanya. Saat Leomord bertemu dengan kudanya, maka Leomord akan mendapatkan skill baru, area basic attack yang lebih luas serta peningkatan physical dan magical defense.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Leomord:

Build Leomord


5. Roger

Hero Fighter Terkuat Roger

Selain Leomord, hero fighter terkuat yang sering menjadi hardcore pada META hyper carry adalah Roger. Hero fighter ini dapat berubah menjadi 2 mode, yakni mode manusia dan mode serigala.

Saat menjadi mode manusia, basic attack Roger dapat menyebabkan efek slow sedangkan pada mode serigala akan memiliki tambahan damage dari HP lawan yang hilang. Skill 1 (Lycan Pounce) pada mode serigala, Roger akan memberikan damage hingga 3 target dan mendapatkan immune.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Roger:

Build Roger


6. Freya

Hero Fighter Terkuat Freya

Setelah mendapatkan revamp untuk kedua kalinya, Freya menjadi salah satu hero fighter terkuat dengan damage skill dan basic attack yang tinggi. Pasifnya, Freya akan meningkatkan attack speed ketika menggunakan skill dan mendapatkan stack Sacred Orb setiap 2 basic attack.

Setiap stack Sacred Orb dapat digunakan untuk meningkatkan skill 1 dan 2. Pada skill 2-nya (Spirit Combo), Freya akan melakukan 4 dash dimana pada dash terakhir akan menyebabkan efek airbone atau knock up, setiap dash akan mendapatkan shield yang cukup tinggi.

Dan untuk ultimatenya (Valkyrie Descent), Freya akan mendapatkan shield, poin physical attack dan juga stack Sacred Orb. Setelah itu Freya akan meningkatkan kemampuan basic attacknya.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Freya:

Build Freya


7. Jawhead

Hero Fighter Terkuat Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang juga sering di pick pada turnamen bergengsi khususnya MPL. Hero fighter ini memiliki skill yang sangat berguna saat teamfight. Skill 1-nya (Smart Missiles), Jawhead akan menembakkan 12 misil secara acak pada lawan.

Skill 2-nya (Ejector), Jawhead mendapatkan shield dan peningkatan movement speed, dengan skill ini Jawhead dapat melempar target ke arah yang ditentukan. Dan untuk skill ultimatenya (Unstoppable Force), Jawhead akan mengunci dan dash satu lawan yang menyebabkan stun.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem terbaik dan terkuat untuk Jawhead:

Build Jawhead


8. Yu Zhong

Hero Fighter Terkuat Yu Zhong

Dan hero fighter terkuat yang terakhir adalah Yu Zhong. Hero fighter OP ini baru saja dirilis pada Season 17. Pada pasifnya, Yu Zhong akan meninggalkan stack Sha Residue dan Sha Essence saat menyerang hero lawan.

Sha Residu akan meledak pada 5 stack dan memberikan damage tambahan dan regenerasi HP, sedangkan Sha Essence akan meningkatkan movement speed dan efek spell vamp. Yu Zhong memiliki 4 skill dengan berbagai efek, mulai AOE, blink dan juga CC.

Skill ultimatenya (Black Dragon Form) akan membuat Yu Zhong berubah menjadi naga yang kebal pada efek CC dan menyebabkan efek knock back saat menabrak lawan, kemudian Yu Zhong memasuki mode Dragonoid yang akan meningkatkan jarak skill.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem fighter terbaik dan terkuat untuk Yu Zhong:

Build Yu Zhong

Akhir Kata

Nah itulah rekomendasi hero fighter terkuat Mobile Legends 2020 pada season 17, apakah hero fighter favorit kamu ada pada daftar?. Baiklah sekian saja artikel ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel seputar game.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama