√ 2 Cara Ganti Akun Mobile Legends 2020: Google Moonton FB VK - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Ganti Akun Mobile Legends Google Play Game, Moonton, FB & VK
Cara ganti akun ML 2020 iPhone & Android - Game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sedang popular saat ini. Mobile Legends menyediakan pengalaman bermain yang keren dengan berbagai mode dan karakter atau hero yang memiliki skill unik.

Dengan berbagai fiturnya, tak heran jika Mobile Legends sangat digemari oleh berbagai kalangan, khususnya para remaja. Tak jarang pengguna bahkan memiliki lebih dari satu akun dan sering beralih akun karena antusiasnya pada game MOBA ini.

Nah bagi Anda yang belum tau cara switch akun atau mengganti akun Mobile Legends ke HP lain. Pada kesempatan Teknolalat akan membahas cara ganti akun ML melalui berbagai platform (Play Game, Moonton, FB dan VK). Baiklah langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

Sebelum mengganti akun, pastikan Anda sudah mengaitkan atau bind akun Mobile Legends saat ini melalui Pengaturan Akun untuk mencegah kehilangan akun.

1. Cara Ganti Akun Mobile Legends (ML) Google Play Game 2020 (Android)

Bagi Anda yang mengalami masalah tidak bisa ganti akun ML dengan peringatan "Akun dari platform sosial ini tidak /sudah terkait dengan game. Tidak dapat beralih", maka Anda bisa menggunakan cara ganti akun ML yang sudah terkait ini. Berikut langkah-langkah mengganti akun Mobile Legends Google Play Game.

1. Pertama silahkan buka aplikasi Google Play Game. Lalu klik menu ⠇ pada pojok kanan atas, kemudian pilih Setelan.

2. Selanjutnya pilih akun Google Play Game yang akan digunakan untuk ganti akun. Lalu aktifkan opsi Login ke game dengan akun ini.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Google Play Game

3. Setelah itu silahkan masuk ke game Mobile Legends. Lalu klik Profil pada pojok kiri atas kemudian pilih menu Pengaturan Akun. Pada sisi kanan silahkan klik tombol Ganti Akun.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Google Play Game

4. Berikutnya silahkan pilih metode login menggunakan Google Play Games.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Google Play Game

5. Selanjutnya pilih akun Google Play Game yang sudah dipilih pada langkah ke 2. Lalu klik OK.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Google Play Game

Terakhir silahkan konfirmasi ID dan nama akun dengan menekan OK. Lalu game akan relog dan akun Mobile Legends sudah berhasil diganti dengan metode akun Google Play Game.

2. Cara Ganti Akun Mobile Legends (ML) Moonton, FB dan VK 2020 (iOS & Android)

Bagi pengguna iOS, mengganti akun Mobile Legends menggunakan akun Moonton, Facebook dan VK ini sama dengan cara sebelumnya. Namun Anda tidak perlu masuk ke aplikasi Google Play Game.

Silahkan ulangi cara sebelumnya mulai langkah ke-3 dan silahkan pilih metode pergantian akun.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Moonton, FB, VK

Selanjutnya silahkan masukkan data akun yang berupa alamat Email atau nomor HP dan password akun. Lalu klik Sigin, Masuk atau Login.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Moonton, FB, VK

Silahkan konfirmasi ID dan nama akun Mobile Legends, kemudian game otomatis akan relog. Selesai....

Akhir Kata

Nah jadi begitulah cara ganti akun Mobile Legends ML 2020 via Google Play Game, Moonton, FB dan VK, bagaimana mudah bukan?. Baiklah sekian saja artikel singkat ini , selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatakan update artikel menarik.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama