√ Build Yu Zhong Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Yu Zhong Tersakit 2020
Build Yu Zhong tersakit 2020 - Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter terkuat Mobile Legends yang baru dirilis season 17. Hero fighter OP ini memiliki kemampuan regen HP yang tinggi. Pasifnya, Yu Zhong akan meninggalkan stack Sha Residue dan Sha Essence saat menyerang hero lawan.

Sha Residu akan meledak pada 5 stack dan memberikan damage tambahan serta regenerasi HP yang tinggi, sedangkan Sha Essence akan meningkatkan movement speed dan spell vamp. Yu Zhong memiliki 4 skill dengan berbagai efek, mulai AOE, blink dan juga CC.

Skill ultimatenya (Black Dragon Form) akan membuat Yu Zhong berubah menjadi naga yang kebal pada efek CC dan menyebabkan efek knock back ketika menabrak lawan, kemudian Yu Zhong memasuki mode Dragonoid untuk meningkatkan jarak skillnya.

Nah bagi Anda yang ingin memainkan hero Yu Zhong ini, berikut rekomendasi build Yu Zhong paling sakit dan terbaik beserta emblem dan battle spellnya. Yuk langsung saja simak build item Yu Zhong terbaik yang sering digunakan top global dan pro player di bawah ini.

Build Yu Zhong Tersakit

Build Yu Zhong Tersakit 2020

Build item Yu Zhong yang pertama memiliki kemampuan farming yang baik dengan item Raptor Machete. Warior Boots dapat meningkatkan sedikit physical defense untuk menghadapi hero physical. Selain itu kemampuan regen HP yang tinggi dengan kombinasi item lifesteal.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Yu Zhong untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 10% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  3. Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin physical attack dan 10% cooldown. Tambahan 20% Spell Vamp akan sangat berfungsi untuk meregenerasi HP saat melakukan hit dengan skill.
  4. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP hero dibawah 40%.
  5. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  6. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memiliki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage basic attack Yu Zhong secara signifikan setelah menggunakan skill.

Rekomendasi Build Yu Zhong

Rekomendasi Build Yu Zhong

Build Yu Zhong berikutnya memiliki efek regen HP yang tinggi dengan item Bloodlust Axe dan Oracle yang akan meregenerasi HP saat menggunakan skill. Selain itu build semi tank ini memiliki 3 item defense yang membuat Yu Zhong semakin tebal.

  1. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  2. Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin physical attack dan 10% cooldown. Tambahan 20% Spell Vamp akan sangat berfungsi untuk meregenerasi HP saat melakukan hit dengan skill.
  3. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP hero dibawah 40%.
  4. Oracle: Item ini akan meningkatkan 850 HP, 10% cooldown dan 42 magical defense. Meningkatkan efek regen HP dan shield sebesar 30%.
  5. Blade of Despair: Meningkatkan 160 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% selama 2 detik.
  6. Immortality: Meningkatkan 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.

Emblem Yu Zhong Terbaik

Emblem Yu Zhong Terbaik

  1. Custom Fighter: Dengan emblem custom fighter ini Yu Zhong akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, HP, physical dan magical defense. Talent Festival of Blood akan memberikan tambahan spell vamp 8 hingga 20%.

Battle Spell Yu Zhong Terbaik

Battle Spell Yu Zhong Terbaik

  1. Flicker: Spell ini berfungsi untuk teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Flicker adalah pilihan yang tepat untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  2. Purify: Apabila melawan yang hero memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Selena, Atlas dan Chou, maka battle spell Purify adalah pilih yang tepat.
  3. Vengeance: Dalam 3 detik spell ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima damage dari lawan, berikan 50 + 25% damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.

Skill Yu Zhong

Skill Yu Zhong

Pasif - Cursing Touch

Pasif Yu Zhong
Yu Zhong memberikan Residu Sha ke target setiap kali dia memberikan damage pada hero musuh, dan mengumpulkan Sha Essence untuk dirinya sendiri.

Setelah mencapai 5 stack Residu Sha ke target, ia akan meledak dan menggunakan 1 stack Residu Sha setiap 0,25 detik, menghasilkan 40 (+ 30% physical attack) + 2% dari target HP yang hilang sebagai Kerusakan Fisik, memulihkan 8% HPnya hilang, dan mengumpulkan 8 Sha Essence untuk Yu Zhong.

Ketika Sha Essence terisi penuh, Yu Zhong segera mendapatkan 40% Movement Speed dan 20% Spell Vamp. Selama periode ini, Sha Essence dapat dipulihkan dengan memberikan Damage pada musuh.

Skill 1 - Dragon Tail

Skill 1 Yu Zhong
Yu Zhong menanamkan kekuatan ke jubahnya dan mengubahnya menjadi senjata, yang mulai menyerang musuh setelah jeda singkat. Musuh di bagian dalam jubah akan dibagikan 200/260/320/380 (+ 100% physical attack) physical damage.

Sementara musuh di daerah luar jubah akan memberikan 250% kerusakan dan menerapkan 2 tumpukan Residu Sha untuk dirinya sendiri. Skill ini hanya menguntungkan 40% dari Spell Vamp pada Minion.

Skill 2 - Soul Grip

Skill 2 Yu Zhong
Yu Zhong melepaskan the Dragon Soul, memberikan 150/175/200/225 (+ 120% physical attack) physical damage pada semua musuh di depan dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 1 detik.

Kemudian basic attack berikunya akan ditingkatkan, memberikan 108/144/180/216 (+ 100% total physical attack) physical damage dan mengetuk mereka kembali.

Ketika mengenai beberapa target, Yu Zhong memberikan Sha Residue beberapa kali dengan peningkatan basic attack hingga 200% damage.

Skill 3 - Furious Dive

Skill 3 Yu Zhong
Yu Zhong melompat ke lokasi yang ditunjuk dengan kekuatan penuhnya, memberikan 180/210/240/270 (+ 90% physical attack) physical damage dan dash ke arah yang ditentukan setelah menggunakan skill ini.

Setelah jeda singkat, musuh dalam area efek akan terkena knock up selama 1 detik dan terkena 180/210/240/270 (+ 90% physical attack) physical damage.

Skill 4 (Ultimate) - Black Dragon Form

Skill 4 Ultimate Yu Zhong
Setelah channeling selama 0,6 detik, Yu Zhong berubah menjadi Black Dragon Form selama 7 detik dan mendapatkan Crowd Control Immunity, Block Immunity, dan meningkatkan Max HP-nya sebesar 600/800/1000 (+ 200% physical attack).

Sementara itu, jika Yu Zhong bertemu hero musuh di jalannya, ia akan memberikan 200/280/360 (+ 90% total physical attack) physical damage dan efek knock back.

Setelah keluar dari Black Dragon Form, ia akan memberikkan 200/280/360 (+ 90% total physical attack) physical damage di daerahnya dan memasuki Dragonoid Form selama 10 detik dan meningkatkan jangkauan skill

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Yu Zhong tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat, combo dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan dengan Yu Zhong. Baiklah sekian saja artikel build terbaik Yu Zhong ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama