√ Build Ling Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Ling Tersakit 2020
Build Ling tersakit 2020 - Ling merupakan salah satu hero assasin terkuat di Mobile Legends dan menjadi langganan banned. Sebagai assasin, Ling memiliki kemampuan yang sangat lincah untuk berpindah tempat serta. Skillnya pun memiliki damage yang tinggi sehingga mudah membunuh core lawan yang berada di bagian belakang.

Ling dapat menggunakan skill 1 untuk melompatkan dari satu dinding ke dinding lainnya, sehingga Ling bisa rotasi lebih cepat. Skill 2 (Defiant Sword) Ling akan menyerang ke arah tertentu dan menusuk lawan, ketika berada di dinding skill ini memiliki jarak yang lebih jauh.

Dan ultimatenya, Ling akan melompat dan menggunakan kemampuan pedangnya selama 1.5 detik dimana ia akan immune dan dapat bergerak bebas, kemudian menyebabkan physisal damage. Lawan yang berada di tengah area akan terkena efek knock up ,lalu menciptakan 4 Field Eyes Tempest of Blades pada ujung dari Sword Field. .

Nah bagi Anda yang ingin memainkan hero Ling ini, berikut rekomendasi build Ling paling sakit dan terbaik beserta emblem dan battle spellnha. Yuk langsung saja simak build item Ling terbaik yang sering digunakan top global dan pro player di bawah ini.

Build Ling Tersakit

Build Ling Tersakit 2020

Build item Ling yang pertama ini akan memberikan physical damage yang tinggi dan kesempatan critical dengan item Berseker's Fury. Kemampuan basic attack yang memberikan damage tambahan dengan Blade of Heptaseas dan Endless Battle. Wings of the Apocalypse Queen akan memberikan pengurangan damage yang diterima serta cooldown reduction.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Ling untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 10% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage setelah menggunakan skill.
  3. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga damage critical Bruno akan semakin sakit.
  4. Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 15 phisical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena damage, basic attack berikutnya akan memberikan 180 + 100% physical attack.
  5. Blade of Despair: Meningkatkan 170 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP hero dibawah 40%.

Rekomendasi Build Ling

Rekomendasi Build Ling

Build item Ling berikutnya hampir sama dengan sebelumya. Namun dengan menambah item movement speed yakni Warior Boots untuk sedikit memberikan point physical defense. Dan sebagai item pertahanan menggunakan Immortality yang sangat berguna untuk late game karena Ling memiliki HP yang tipis.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Ling untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  3. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Ling secara signifikan setelah menggunakan skill.
  4. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga damage critical Bruno akan semakin sakit.
  5. Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 15 phisical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena damage, basic attack berikutnya akan memberikan 180 + 100% physical attack.
  6. Immortality: Meningkatkan 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.

Emblem Ling Terbaik

Emblem Ling Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem custom assasin ini Ling akan mendapatkan tambahan berbagai point physial seperti physical attack serta physical penetration untuk menghasilkan damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 40% ketika membunuh lawan.

Battle Spell Ling Terbaik

Battle Spell Ling Terbaik

  1. Retribution: Spell inilah yang paling cocok untuk Ling, yang membuat lebih cepat farming di jungle. Sehingga Ling bisa mendapatkan level dan item dengan lebih cepat. Retri memberikan 540(+60*level) kepada creep atau minion. Mengurangi 40% damage dari creep ketika menggunakan item jungle.

Skill Ling

Skill Ling

Passive - Cloud Walker

Pasif Ling
Skill superb lightness Ling membantunya melompat dari dinding ke dinding. Ling perlu mengkonsumsi Lightness Points untuk melemparkan superb lightness. Saat beristirahat di dinding, Ling mengembalikan 2 Lightness Points per detik. Setiap kali Ling memberikan Damage pada musuh, dia mengembalikan 5 Lightness Points.

Skill 1 - Finch Poise

Skill 1 Ling
Ling melemparkan Qinggong-nya (Lightness Skill), melompat ke dinding. Ling memiliki Lightness Skill yang luar biasa sehingga ia dapat melompat dari dinding ke dinding (tanpa CD) hingga ia mendarat di tanah. Ling meningkatkan critical chance sebesar 5% hingga 17.5% (berskala dengan level skill ini)

Skill 2 - Defiant Sword

Skill 2 Ling
Ling menyerang ke arah yang telah ditentukan dan menikam musuh-musuh terdekat di tujuannya, menangani 70/95/120/145/170/195 (+ 100% total physical attack) physical damage. Serangan menusuk akan diidentifikasi sebagai basic attack dengan Crit Chance 25% ekstra, sehingga dapat memicu Efek ATK.

Jika Ling melempar skill ini ketika dia berada di dinding, dia akan lari ke tempat yang ditentukan di tanah, memberikan 70/95/120/145/170/195 (+ 100% total physical attack) physical damage ;kepada musuh dalam area kecil. Jika serangan ini memberikan damage krit, musuh di dalam area akan diperlambat sebesar 30% selama 1 detik.

Skill 3 - Tempest Of Blades

Skill 3 Ling
Ling melompat dan melemparkan superb sword skill untuk 2,5 detik, di mana ia menjadi invincible dan dapat bergerak dengan bebas, memberikan poin 250/400/550 (+ 200% total physical attack) physical damage kepada musuh dalam area efek, mengetuk musuh pusat ke udara untuk 1s, dan menghasilkan Pedang Field yang bertahan selama 5s.

Di tepi Sword Field, akan ada 4 mata bidang Tempest of Blades. Dengan menyentuh mata bidang, Ling dapat mereset CD Defiant Sword dan mengembalikan 5 Lightness Points.

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Ling tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan saat menggunakan Ling. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Ling ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama