√ Build Karrie Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Karrie Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell
Build Karrie tersakit 2020 - Karrie merupakan salah satu hero marksman terkuat di Mobile Legends. Karrie memiliki damage yang sangat sakit dengan efek pasifnya yaitu menyebabkan true damage berdasarkan max HP hero lawan. Tak heran jika Karrie dijuluki sebagai marksman anti tank.

Skill 1-nya, Karrie akan melemparkan flywheels yang memberikan damage serta efek slow. Skill 2 (Phantom Step), Karria dapat berpindah ke arah tertentu dan mengeluarkan Lightwheel. Dan untuk ultimatenya, Karrie akan memasuki mode Dual Wield Mode untuk mengeluarkan 2 Lightwheel dan meningkatkan movement speed.

Nah bagi Anda yang ingin memainkan hero Karrie ini, berikut rekomendasi build Karrie paling sakit dan terbaik beserta emblem dan battle spellnya. Yuk langsung saja simak build item Karrie terbaik yang sering digunakan top global dan pro player di bawah ini.

Build Karrie Tersakit

Build Karrie Tersakit 2020

Build item Karrie yang pertama tentunya memiliki kemampuan farming yang baik. Karrie akan memiliki attack speed yang sangat tinggi dengan beberapa item attack speed yakni Swift Boots, Golden Staff dan Windtalker. Endless Battle menjadi item core pertama dan BOD akan meningkatkan physical damage secara signifikan.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Karrie untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 10% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Swift Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 15% attack speed.
  3. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage setelah menggunakan skill.
  4. Golden Staff: Meningkatkan 65 physical attack dan 30% attack speed. Mengkonversi 1% critical chance menjadi 1% attack speed. Setiap basic attack akan memberikan stack Endless Strike pada lawan. Setelah 2 stack Endless Strike, efek basic attack berikutnya akan aktif sebanyak 3 kali.
  5. Windtalker: Item ini akan menambahkan 40% attack speed, 20 movement speed dan 10% critical chance. Pasif item ini akan menyebabkan tambahan 100 magic damage pada 3 lawan setiap 3,5 detik.
  6. Blade of Despair: Meningkatkan 170 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).

Rekomendasi Build Karrie

Rekomendasi Build Karrie 2020

Build item Karrie berikutnya memiliki durability yang cukup baik dengan 2 item defense yaitu Thunder Belt dan Immortality. Dengan 2 item corenya yakni Endless Battle dan Golden Staff, Karrie sudah memiliki cukup damage hingga fase late game.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Karrie untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 10% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Swift Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 15% attack speed.
  3. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Karrie secara signifikan setelah menggunakan skill.
  4. Golden Staff: Meningkatkan 65 physical attack dan 30% attack speed. Mengkonversi 1% critical chance menjadi 1% attack speed. Setiap basic attack akan memberikan stack Endless Strike pada lawan. Setelah 2 stack Endless Strike, efek basic attack berikutnya akan aktif sebanyak 3 kali.
  5. Thunder Belt: Menambahkan 800 HP, 30 mana regen, 10% cooldown reduction dan 40 physical defense. Setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 2% HP user dan efek slow.
  6. Immortality: Meningkatkan 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.

Emblem Karrie Terbaik

Emblem Karrie Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem custom assasin ini Karrie akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, movement speed serta physical penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 40% ketika membunuh lawan.

Battle Spell Karrie Terbaik

Battle Spell Karrie Terbaik

  1. Retribution: Spell ini cocok untuk membuat Karrie lebih cepat farming di jungle. Sehingga Bruno dapat menaikkan level dan mendapatkan item dengan lebih cepat.
  2. Flicker: Ketika hero lawan memiliki damage yang sangat tinggi namun lebih sedikit CC. Maka flicker adalah pilihan yang tepat untuk melarikan diri atau untuk mengejar lawan.
  3. Purify: Apabila melawan hero lawan memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Guinevere, Selena dan Chou, maka battle spell Purify adalah pilih yang tepat untuk Karrie.

Skill Karrie


Passive - Light Wheel Mark

Pasif Karrie
Karrie menambahkan Mark Lightwheel ke musuh dengan setiap serangan dasar atau skill. Ketika target memperoleh 5 Lightwheel Marks itu menjadi Lightwheel aktual, menembus target dan memberikan 6% - 12% Max HP True Damage. Kerusakan creep tidak lebih dari 300.

Skill 1 - Spinning Light Wheel

Skill 1 Karrie
Karrie melepaskan flywheels pada arah yang ditentukan menangani 200/235/270/305/340/375 (+ 90% total physical attack) physical damage di jalan.

Ketika flywheels menuju akhir, mereka memberikan 100/110/120/130/140/150 (+ 20% total physical attack) physical damage pada musuh di sekitar dan memperlambat mereka hingga 80% terus menerus, berlangsung selama 1 detik.

Skill 2 - Phantom Step

Skill 2 Karrie
Karrie berlari ke arah yang ditunjuk sambil melepaskan Lightwheel ke musuh terdekat, menangani 150/175/200/225/250/275 (+ 70% physical attack) physical damage dan menambahkan Mark Lightwheel. Dual Wield Mode: Karrie akan merilis 2 Lightwheels / Marks.

Skill 3 - Dual Light Wheel

Skill 3 Karrie
Karrie memasuki Dual Wield Mode yang dalam 6/8/10 detik berikutnya, kecepatan gerakan Karrie akan meningkat sebesar 20% dan serangan dasarnya melepaskan 2 Lightwheels / Marks tetapi setiap serangan dasar hanya menangani 50% / 53% / 56% physical damage dan kecepatan serangannya berkurang 20% ​​selama durasi.

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Karrie tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan saat menggunakan Karrie. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Karrie ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama