√ Build Hanzo Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Hanzo tersakit 2020
Build Hanzo tersakit 2020 - Hanzo merupakan salah satu hero assasin terkuat dan OP di Mobile Legends yang menjadi langganan pick maupun banned. Setelah mendapatkan revamp dan buff, Hanzo berhasil masuk META terbaru khususnya Season 17 yang menggandalkan META hyper carry.

Dengan skill 1-nya Hanzo dapat memakan jungle setelah menggunakan 5 basic attack, sehingga Hanzo lebih mudah dan cepat farming di early game. Skill 2 Hanzo akan memberikan damage area per detik dan menyebabkan slow, skill ini sangat berguna untuk membersihkan lane dan mendapatkan Demon Blood.

Dengan kemampuan ultimatenya, Hanzo menjadi assasin yang sulit ditangkap yang mana Hanzo dapat membagi tubuh asli dengan bayangannya (Demon Pneuma). Dimana dalam keadaan ultimate ini, Hanzo dapat bergerak dengan leluasa dan mendapatkan kemampuan baru pada skill 1 dan 2.

Nah bagi Anda yang ingin memainkan hero Hanzo ini, berikut rekomendasi build Hanzo paling sakit dan terbaik beserta emblem dan battle spellnya. Yuk langsung saja simak build item Hanzo terbaik yang sering digunakan top global dan pro player di bawah ini.

Build Hanzo Tersakit

Build Hanzo tersakit 2020

Build item Hanzo yang pertama ini akan memberikan physical damage yang tinggi serta damage tambahan pada basic attack dengan item Blade of Heptaseas dan Endless Battle. Tambahan attack speed akan memudahkan Hanzo untuk mengaktifkan skill 1. Dan BOD akan meningkatkan damage secara signifikan.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Hanzo untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 10% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Swift Boots: Menambah movement sebesar 40 dan attack speed 15%.
  3. Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 15 phisical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena damage, basic attack berikutnya akan memberikan 180 + 100% physical attack.
  4. Blade of Despair: Meningkatkan 170 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  5. Demon Hunter Sword: Item core Claude yang sangat penting, meningkatkan 35 physical attack dan 25% attack speed, Pasif item ini akan memberikan damage setara 9% HP target saat terkena hit. Meningkat physical lifesteal 3% hingga 5 stack, total 15% lifesteal.
  6. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage setelah menggunakan skill.

Rekomendasi Build Hanzo

Rekomendasi Build Hanzo 2020

Build item Hanzo berikutnya akan memiliki tambahan 20% pengurangan cooldown. Item Corrosion Scythe akan meningkatkan attack agar lebih mudah mengaktifkan skill 1 dan kemungkian efek slow tambahan. Blade of Heptaseas tetap menjadi item andalan untuk meningkatkan basic attack Hanzo.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Hanzo untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Magic Shoes: Menambah 40 point movement sebesar dan 10% cooldown reduction.
  3. Corrosion Scythe: Menambahkan 50 physical attack, 5% Movement Speed serta 25% attack speed. Basic attack jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target sebesar 30%. Sementara serangan jarak jauh hanya akan mengurangi movement speed sebesar 15%. Pasif lainnya yaitu setiap basic attack meningkatkan attack speed sebanyak 8% hingga 5 stack (total 40%). Efek ini berdurasi 3 detik.
  4. Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 15 phisical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena damage, basic attack berikutnya akan memberikan 180 + 100% physical attack.
  5. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Hanzo secara signifikan setelah menggunakan skill.
  6. Blade of Despair: Meningkatkan 170 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).

Emblem Hanzo Terbaik

Emblem Hanzo Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem custom assasin ini Hanzo akan mendapatkan tambahan berbagai point physial. Penambahan point movement speed dan physical penetration yang akan menghasilkan damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 40% ketika membunuh lawan.

Battle Spell Hanzo Terbaik

Battle Spell Hanzo Terbaik

  1. Execute: Spell ini akan memberikan true damage pada HP hero lawan dan efektif pada lawan dengan HP rendah. Sangat berguna untuk mendapatkan kill sehingga akan memaksimalkan emblem bounty hunter agar mendapatkan gold lebih cepat.
  2. Flicker: Battle spell ini dapat menjadi opsi selanjutnya apabila ingin bermain lebih aman. Hanzo dapat melakukan blink dengan cepat ke arah tertentu untuk kabur dan mengejar lawan.
  3. Sprint: Meningkatkan movement speed secara signifikan dan immune terhadap efek slow. Cocok digunakan untuk labur ataupun mengejar lawan.

Skill Hanzo

Skill Hanzo

Pasif - Ame No Habakiri

Pasif Hanzo
Jika unit non-mati mati di dekatnya, Hanzo mendapatkan 2 Demon Blood, tetapi jika pahlawan musuh mati di dekatnya, Hanzo mendapatkan 20 Demon Blood.

Skill 1 - Ninjutsu: Demon Feast

Skill 1 Hanzo
Hanzo menggunakan Ame no Habakiri untuk melahap unit non-hero dan mencernanya selama periode waktu dan mendapatkan 10/12/14/16/18/20 Demon Blood setelah dicerna.

Ketika Hanzo mencoba melahap Turtle atau Lord, dia hanya akan memberikan 500/700/900/1100/1300/1500 True Damage kepada mereka. Skill ini hanya dapat dibuka setelah 5 basic attack.

Skill 2 - Ninjutsu: Soul Reap

Skill 2 Hanzo
Hanzo memanggil lonjakan setan yang memberikan 160/200/240/280/320/360 (+ 60% Total Serangan Fisik) poin physical damage.

Jika skill ini mengenai target, itu akan menyerang lagi setelah 0,5 detik, menangani 40/50/60/70/80/90 physical damage untuk target di daerah tersebut dan menyebabkan slow sebesar 40% sampai tidak ada target yang tercapai atau skill ini berakhir itu Durasi setelah menyerang 8 kali lebih banyak. Setiap unit hit akan memberikan Hanzo 1 Demon Blood.

Skill 3 - Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Skill 3 Hanzo
Hanzo mendapatkan 25/35/45 Demon Blood segera dan menyerbu ke depan sebagai Demon Pneuma, mendapatkan serangkaian skill baru, sambil meninggalkan tubuhnya di belakang.

Demon Pneuma mengkonsumsi 10 Darah Setan setiap detik, melewati medan dan memiliki 50% movement speed tambahan, dan 30/40/50% attack speed, tetapi Pertahanan Fisik dan Sihir berkurang 50/42,5/35 %.

Ketika Demon Pneuma terbunuh, Hanzo akan kembali ke tubuhnya, tetapi dia akan tekena stun selama 3 detik, slow sebesar 55%, Pertahanan Fisik dan Sihir berkurang 100% dan mengungkapkan posisi tubuh. Ketika tubuh terbunuh, Hanzo dan Demon Pneuma akan terbunuh.

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Hanzo tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan saat menggunakan Hanzo. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Hanzo ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama