√ 10 Hero untuk Solo Rank Terbaik Mobile Legends 2020 (Season 17) - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Hero Solo Rank Mobile Legends 2020 season 17
Hero untuk solo rank season 17 - Mobile Legends menyediakan berbagai hero dengan kemampuan yang berbeda-beda mulai dari hero yang OP hingga underrated. Untuk memudahkan meraih kemenangan, pemain harus memiih hero terbaik dan terkuat, apalagi untuk solo ranked.

Hero yang cocok untuk solo rank tentu harus memiliki kemampuan lebih untuk membawa tim kepada kemenangan, untuk hero core tentu harus memiliki damage yang tinggi. Selain itu, segi ketahanan atau durability juga harus menjadi pertimbangan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rekomendasi hero yang cocok digunakan untuk solo rank bagi Anda yang bingung untuk memilih hero di season 17 ini. Yuk langsung saja simak rekomendasi hero solo ranked season 17.

Hero untuk Solo Rank Mobile Legends Season 17

Push rank solo memang perlu kesabaran dan pemilihan hero yang tepat. Berikut daftar rekomendasi hero Mobile Legends untuk push solo rank epic hingga mythic di update season 17 dengan damage tinggi dan kemampuan yang OP.

1. Claude - Marksman

Hero solo rank Claude

Hero untuk solo rank pertama adalah Claude. Claude merupakan marksman lincah yang menggandalkan attack speed. Untuk memaksimalkan attack speed dari Claude, maka pastikan stack dari skill 1 nya (Art of Thievery) dapat digunakan dengan baik.

Baca juga: Build Claude Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell

Skill 2 nya (Battle Mirror Image) akan memanggil Daskter dan membuat Claude dapat berpindah tempat. Dan skill ultimate Claude (Blazing Duet) sangat berguna saat terjadi war karena memiliki damage area yang akan mengenai seluruh musuh disekelilingnya.

2. Karrie - Marksman

Hero solo rank Karrie

Selanjutnya adalah Karrie, marksman ini memiliki burst damage tinggi berbekal pasif true damage. Karrie juga merupakan hero marksman lincah berbekal skill 2-nya (Phantom Step) yang bisa melakukan dash ke arah tertentu dan melepaskan Flywheel dengan cooldown skill yang singkat.

Pada skill ultimatenya (Speedy Lightwheel), Karrie akan mengeluarkan 2 basic attack sehingga mendapatkan effek dari pasif lebih cepat. Dengan attack speed tinggi tak heran jika marksman tersakit ini banyak dipick diberbagai match.

3. Cecilion - Mage

Hero solo rank Cecilion

Cecilion dapat menjadi opsi berikutnya bagi Anda pengguna mage yang sering solo rank. Cecilion memiliki damage yang sakit dan skill CC yang baik. Damage dari skill Cecilion berskala dengan jumlah mana hero, tak heran damage Cecilion akan semakin sakit pada late game.

Skill 1 (Bat Impact) dapat memberikan damage tinggi yang bisa di-spam namun dengan peningkatan penggunaan mana. Skill 2-nya akan mengeluarkan cakar raksasa pada area tertentu, menyebabkan slow dan tertarik ke tengah area. Ultimatenya akan menembakkan demon blood yang meregen HP dan meningkatkan movement speed.

4. Esmeralda - Mage

Hero solo rank Esmeralda

Sejak pertama rilis hingga update season 17 ini Esmeralda masih menjadi hero role mage yang OP karena memiliki skill dengan damage yang tinggi dan juga durability yang tinggi, tentunya cocok digunakan untuk push solo rank.

Esmeralda dapat mencuri shield dari musuh untuk meningkatkan shieldnya sendiri. Damage Esmeralda akan mengabaikan shield lawan sehingga Esmeralda menjadi counter hero yang mengandalkan shield.

5. Silvanna - Fighter

Hero solo rank Silvanna

Silvanna merupakan salah satu fighter di Mobile Legends yang memiliki damage magic. Silvanna memiliki kemampuan skill area dengan damage yang tinggi. Dengan skill ultimatenya, Silvanna dapat membunuh lawan dengan cepat dan meningkatkan kemampuan lifesteal secara drastis.

6. X.Borg - Fighter

Hero solo rank xborg

Hero untuk solo rank berikutnya dengan role fighter yaitu X.Borg, hero ini merupakan offliner yang banyak diperebutkan di season 17. Dengan pasif yaitu Firaga Armor, X.Borg akan memiliki durability yang tinggi dengan dua bar HP, ini membuat X.Borg tidak mudah untuk dibunuh.

Dengan skill 1 yang memiliki area yang cukup luas, X.Borg akan mudah untuk memberikan DPS kepada musuh. Selain itu skill ultimate yakni Last Insanity memiliki damage yang tinggi untuk membunuh beberapa hero lawan sekaligus.

7. Grock - Tank

Hero solo rank grock

Hero role tank yang cocok digunakan untuk solo rank adalah Grock. Semenjak awal rilis dan mendapatkan beberapa kali nerf, Grock tetap sering dipick pada berbagai match khususnya ranked dan turnamen.

Grock memiliki damage yang terbilang besar untuk early game sehingga akan mudah untuk mendomasi permanian. Grock memiliki kemampuan open map dan inisiasi war yang baik berkat immune dari skill 1-nya.

8. Thamuz - Fighter

Hero solo rank Thamuz

Thamuz merupakan fighter yang memiliki damage OP sejak early game. Bagi Anda pemain solo rank yang suka bar bar, maka Thamuz adalah pilihan hero yang tepat. Dengan pasifnya, Thamuz dapat memperkuat basic attack dan menimbulkan lava yang menyebabkan true damage.

Skill 1-nya, Thamuz akan melemparkan sabit ke arah tertentu yang menyebabkan damage dan efek slow. Skill 2 untuk dash dan mengembalikan sabit. Dan untuk ultimatenya (Cauterant Inferno), Thamuz akan menyemburkan lava disekitar dan meningkatkan regen HP dari skill dan basic attack.

9. Natalia - Assasin

Hero solo rank Natalia

Semenjak mendapatkan revamp, Natalia menjadi assasin yang lebih kuat. Natalia dapat lebih mudah untuk menghilang dan menculik lawan. Skill 1-nya akan melakukan dash kedepan dan bisa digunakan kembali.

Skill 2-nya Natalia akan melempar bom yang menyebabkan slow, meningkatkan attack speed dan immune terhadap basic attack. Ultimatenya Natalia dengan singkat memasuki mode stealth dan meningkatkan physical attack.

10. Masha - Fighter

Hero solo rank masha

Rekomendasi hero solo rank yang terakhir adalah Masha. Masha merupakan hero fighter yang memiliki durability yang tinggi berkat pasif Ancient Strenght yang membuatnya memiliki tiga bar HP dan skill Life Recovery untuk memulikan HP secara singkat.

Masha memiliki attack speed, movement speed yang tinggi dan damage berdasarkan presentasi HP target. Masha efektif digunakan untuk solo turtle, solo lord dan split push dengan cepat.

Akhir Kata...

Nah itu tadi daftar rekomendasi hero untuk solo rank Mobile Legends season 17, apakah hero favorit Anda ada dalam daftar?. Baiklah sekian saja artikel ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel menarik seputar tekno dan game.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama