√ Download dan Instal GCam Mod 7.3 Terbaru 2020 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Download dan Instal GCam Mod 7.3 Terbaru di Android
Dowload dan instal GCam mod APK - Google Camera merupakan salah satu aplikasi kamera yang memiliki fitur-fitur yang luar biasa. Dengan Google Camera, Anda dapat memotret berbagai objek dengan hasil yang memukau. Salah satu fitur terbaru dari GCam adalah mode Astrophotography yang digunakan untuk memotret objek astronomi di langit malam.

Google Camera sendiri merupakan aplikasi resmi yang diperuntukan untuk smartphone Google Pixel, khususnya Google Pixel 4, 4a dan 4 XL. Meskipun ada dukungan resmi untuk Google Camera pada perangkat lain, namun ada opsi lain di mana pengguna dapat menikmati kehebatan aplikasi kamera ini.

Yap, opsi tersebut yakni menggunakan versi GCam mod. Karena APK GCam ini bersifat open resourse, maka memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk memperluas versi GCam yang lebih kompatibel untuk smartphone Android selain Google Pixel.

Mod GCam yang berbeda tersedia untuk berbagai smartphone populer. Pengguna dapat memilih antara berbagai mod berdasarkan pada kegunaan. Demikian pula, pengembang telah melepaskan mod APK Gcam 7.3 untuk semua perangkat Android, baik untuk Xiaomi Redmi, Samsung, Nokia, Realme, Vivo hingga Asus Zenfone.

Fitur GCam

Fitur Google Camera 7.3

  • Mode Do Not Disturb (Jangan Ganggu) selama perekaman video.
  • Membawa pengaturan ulang UI.
  • Kemampuan untuk merekam video pada 24 frame per detik(fps).
  • Kontrol eksposur yang ditambahkan untuk menyesuaikan kecerahan dan HDR foto Anda.
  • Menambahkan Astrophotography ke Night Sight untuk memungkinkan pengguna mengambil gambar Bima Sakti dengan sekali ketuk.
  • Menerima Wajah Sering untuk membantu Anda mengambil foto Top Shot.
  • Menambahkan Sentuh dan tahan tombol rana untuk mengambil foto Top Shot.

Download Gcam Mod APK 7.3 untuk Semua Android

Berikut APK Google Camera 7.3 modded yang dikembangkan oleh Parrot043. Saat ini Gcam 7.3 terbaru ditargetkan untuk perangkat Android 10 atau lebih baru. Jadi jika Anda ingin menginstal Google Camera pada perangkat Android 9.0 (Pie), 8.0 (Oreo) atau versi yang lebih lama, maka Anda tetap bisa menggunakan versi Gcam 7.2, 7.0, 6.1, 5.2 dan versi sebelumnya.

Namun dengan port terbaru berikut, Anda bisa menggunakan GCam mod pada Android 9.0 (Pie). Selain Parrot043, ada banyak pengembang lain untuk GCam mod, seperti Arnova8G2, urnyx, cstark, dadu, BSG, dan masih banyak lagi. Nah untuk mendownload APK CGam mod terbaru, silahkan klik tautan di bawah ini.


Cara Instal Google Camera 7.3 APK

Untuk memasang GCam cukup mudah tanpa root, seperti menginstal aplikasi pihak ketiga pada umumnya. Berikut langkah-langkah menginstal GCam mod APK pada smarphone Android.

  1. Download GCam APK melalui link diatas.
  2. Selanjutnya cari aplikasi GCam yang sudah didownload. Lalu ketuk untuk mulai menginstal.
  3. Apabila muncul peringatan untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal, silahkan pilih opsi Setelan.
  4. Lalu aktifkan opsi Izinkan Menginstal dari Aplikasi/Sumber yang tidak dikenal.
  5. Setelah itu kembali pada instalasi GCam, pilih Instal dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

Akhir Kata...

Nah itulah download dan instal GCam mod APK di smartphone Android. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Apabila terdapat kendala download GCam maupun proses instalasi silahkan komen dibawah.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama