√ Cara Instal PUBG Mobile Korea di Android dan IOS - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Instal PUBG Mobile Korea di Android dan IOS
Cara instal PUBG Mobile korea di Android & IOS (iPhone & iPad) - PUBG Mobile Korea merupakan seri game PUBG Mobile yang dirilis untuk wilayah atau negara Korea saja. Yang berarti item atau game ini tidak tersedia pada aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Adapun perbedaan PUBG Mobile Korea dan Global, dimana perbedaan bisa dilihat pada item koin atau donkatsu yang hanya tersedia untuk PUBG Mobile versi Korea. Event yang dihadirkan tentu berbeda, dimana PUBG Mobile Korea lebih memiliki banyak event untuk mendapatkan koin secara gratis.

Tentunya bermain PUBG Mobile Korea akan lebih mudah untuk mendapatkan item seperti set, skin senjata, tas dan sebagainya. Nah bagi Anda yang ingin menginstal PUBG Mobile Korea, langsung saja simak tutorial menginstal PUBG Mobile Korea dibawah ini.

Cara Instal PUBG Mobile Korea di Android

Berikut tutorial langkah-langkah menginstal PUBG Mobile Korea pada perangkat Android dengan mudah.

Langkah 1: Pertama silahkan download file PUBG Mobile Korea dan XAPK installer melalui link dibawah ini.


Langkah 2: Setelah selesai mendownload kedua file tersebut, silahkan instal XAPK installer seperti biasa.

Langkah 3: Setelah menginstal XAPk installer, silahkan buka aplikasinya dan cari file XAPK PUBG Mobile Korea. Setelah itu pilih install.

Selengkapnya: Cara Instal XAPK di Android dengan Mudah

Cara Instal PUBG Mobile Korea di IOS

Berikut cara menginstal PUBG Mobile Korea di IOS untuk perangkat iPhone maupun iPad dengan mudah.

Langkah 1: Silahkan buka App Store, lalu klik ikon Akun pada kanan atas. Setelah itu klik profil Akun Anda untuk masuk ke Pengaturan Akun.

Langkah 2: Selanjutnya pada Pengaturan Akun, silahkan pilih Negara/Wilayah. Lalu pilih Republik Korea.

Langkah 3: Setelah itu akan muncul Term and Conditions, silahkan pilih Sejutu pada pojok kanan atas.

Langkah 4: Kemudian isi data yang diperlukan mulai dari nama, jalan, kota, provinsi dan kode pos. Anda mengisi kota/provinsi dengan Busan dan kode pos 600-011. Lalu klik Selesai.

Langkah 5: Terakhir silahkan tutup dan buka kembali App Store lalu cari game PUBG Mobile Korea. Setelah itu silahkan download dan instal game PUBG Mobile Korea seperti biasa.

Akhir Kata....

Nah jadi begitulah tutorial cara instal PUBG Mobile Korea di Android dan IOS dengan mudah. Baiklah sekian saja artikel tutorial kali ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama