√ Build Popol and Kupa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Item Popol and Kupa tersakit 2020
Build Popol and Kupa tersakit 2020 - Popol & Kupa merupakan hero marksman terbaru di Mobile Legends dengan kemampuan unik. Tidak seperti kebanyakan hero marksman, Popol memiliki teman seekor serigala bernama Kupa yang akan menemani bertarung serta melindungi dari serangan musuh.

Popol and Kupa memiliki kemampuan yang mematikan dan skill crowd control yang baik, khususnya skill 3 yang dapat menyebabkan efek Immobilize kepada lawan yang terkena perangkap. Selain itu Popol and Kupa termasuk marksman yang kuat untuk early game, karena memiliki kemampuan farming dan push turret yang cepat.

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan hero marksman OP ini, yuk simak rekomendasi gear atau build Popol and Kupa paling sakit beserta emblem dan battle spell terbaik dari top global berikut.

Build Popol and Kupa Tersakit #1


  1. Raptor Machete: Item akan memudahkan Popol and Kupa untuk farming, menambahkan physical attack sebesar 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, maka jika stack penuh item ini akan memiliki tambahan 60 physical attack. Jadi 90 physical attack secara total.
  2. Swift Boots: Menambah movement sebesar 40 dan attack speed 15%.
  3. Windtalker: Item ini akan meningkatkan attack speed 40% dan movement speed sebesar 20, critical chance 10%. Dalam beberapa detik item ini akan memberikan magic damage yang dapat menimbulkan efek critical.
  4. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkan 40% critical damage sehingga damage critical akan semakin sakit.
  5. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut penting, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage hero secara signifikan.
  6. Blade of Despair: Menambahkan 170 physical attack yang akan membuat damage Popol and Kupa semakin sakit dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50%.

Build Popol and Kupa Tersakir #2


  1. Raptor Machete: Seperti sebelumnya, item ini cocok untuk hero farming seperti Popol and Kupa dengan tambahan physical attack dan physical penetration.
  2. Swift Boots: Menambah movement speed sebesar 40 dan 15% attack speed.
  3. Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 physical attack dan 25% attack speed, item memilki pasif yang akan memberikan damage sebesar 9% HP target saat terkena hit. Meningkat physical lifesteal 3% hingga 5 stack, maka total 15% lifesteal.
  4. Windtalker: Meningkatkan attack speed sebesar 40% dan 20 point movement speed dan 10% critical chance. Dalam beberapa detik item ini akan memberikan magic damage yang memiliki efek critical.
  5. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Pasif true damage akan meningkatkan damage hero secara signifikan.
  6. Blade of Despair: Menambahkan 170 physical attack yang akan membuat damage Popol and Kupa semakin sakit dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50%.

Battle Spell dan Emblem Popol and Kupa

Battle Spell dan Emblem Popol and Kupa

Battle Spell

  1. Flicker: Popol and Kupa merupakan marksman yang tidak memiliki skill escape atau blink, sehingga marksman ini akan mudah dibunuh oleh assasin seperti Ling dan Lancelot. Flicker adalah pilihan yang tepat untuk melarikan diri atau untuk mengejar lawan.
  2. Purify: Apabila hero lawan memiliki banyak skill crowd control, seperti Guinevere, Selena dan Chou, maka Purify adalah pilih yang tepat.

Emblem

  1. Custom Assasin: Dengan emblem ini Popol and Kupa akan difokuskan dengan tambahan movement speed dan physical penetration untuk menghasilkan damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 40% ketika membunuh lawan.

Skill Popol and Kupa

Skill Popol and Kupa

Skill Pasif: Iceland Companions

Popol selalu bertarung bersama dengan partner-nya yakni Kupa. Popol akan meregenerasi HP Kupa jika tdak menerima damage selama 5 detik, memulihkan 10% dari max HP.

Ketika Kupa dikalahkan, Popol dapat berdoa selama 3 detik dengan menggunakan skill 1 dan skill 2 untuk memanggilnya kembali ke Battlefield. Memiliki Cooldown selama 30 detik.

Setelah 4 serangan berturut-turut Kupa kepada lawan, Basic Attack Popol berikutnya akan memberikan tambahan (+125% Total Physical ATK) Physical DMG.

Kupa menerima 120% dari Max HP Popol dan berbagai atribut lainnya, serta efek Equipment-nya (kecuali Equipment aktif, Jungle dan Roam).

Skill 1: Bite ’em, Kupa!

Popol melemparkan tombak kepada lawan untuk memberikan 40(+100% Total Physical ATK) Physical Damage. Lalu merintahkan Kupa menggigit mereka dan memberikan 240(+60% Total Physical ATK) Physical Damage selama 3 detik serangan berikunya.

Mode Alpha Wolf: Kupa menyerang dengan ganas, menyebabkan efek Stun selama 1 detik kepada target dengan 3 gigitan secara cepat.

Skill 2: Kupa, Help!

Popol memanggil Kupa untuk melindunginya, mendapatkan Shield sebersar 300(+120% Ekstra Physical ATK) HP.

Tidak hanya itu, Kupa juga akan memberikan 240(+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 60% selama 0,5 detik.

Kupa akan membantu Popol menyerang lawan terdekat selama 3 detik.

Mode Alpha Wolf: Kupa kembali untuk melindungi Popol dan menimbulkan efek Airbone kepada lawan terdekat selama 0.6 detik serta memberikan peningkatan 150% Damage.

Skill 3: Popol’s Surprise

Popol memasang jebakan di lokasi tertentu yang akan meledak setelah beberapa saat ketika lawan berada di dekatnya.

Ledakan tersebut menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1 detik dan menciptakan Frost Zone selama 4 detik berikunya serta mengurangi Movement Speed target sebesar 35%.

Popol dapat menyimpan hingga 3 jebakan sekaligus dan mendapatkan 1 Charge setiap 18 detik. 3 jebakan yang telah dipasang masing-masing bertahan selama 60 detik.

Skill 4: We Are Angry!

Popol dan Kupa memasuki mode amarah selama 12 detik. Popol dan Kupa mendapatkan tambahan 30% Attack Speed dan 15% Movement Speed.

Kupa memasuki Mode Alpha Wolf, memulihkan seluruh HP dan meningkatkan Max HP sebesar 2500 serta Physical Attack sebesar 35, Kupa juga memperkuat Skill lainnya.

Akhir Kata...

Nah itulah rekomendasi build Popol and Kupa tersakit 2020. Agar hero Popol and Kupa dapat memberikan damage yang maksimal, pastikan Anda farming dengan cepat dan berlatih untuk memahami potensi hero ini. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama