√ Build Luo Yi Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Luo Yi tersakit 2020
Build Luo Yi tersakit 2020 - Luo Yi merupakan hero mage Mobile Legends yang baru saja rilis di season 16 ini yang mana bisa didapatkan secara gratis pada event 515. Hero dengan role mage ini memilki skill area dengan damage tinggi, cooldown yang singkat serta skill teleport yang membuat Luo Yi tentu akan sangat bagus dalam teamfight maupun ganking.

Skill 1 (Dispersion) dari Luo Yi akan memberikan damage kepada beberapa lawan dan menimbulkan efek Ying/Yang secara bergantian. Skill 2 (Rotation) juga akan menyebabkan efek Ying/Yang pada suatu area. Dengan pasifnya, 2 hero lawan yang berdekatan dan memiliki efek Ying/Yang akan terkena stun serta damage tambahan.

Untuk mengaktifkan efek pasif Luo Yi ini dengan mudah, maka pemain perlu memaksimalkan combo antara skill 1 dan skill 2 secara efektif pada lawan yang berbeda. Untuk skill ultimatenya (Diversion), Luo Yi akan menteleport dirinya dan teman satu tim ke area tertentu.

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan hero Luo Yi ini tapi bingung pengguaan build item, yuk langsung saja simak rekomendasi build item Luo Yi paling sakit dan terbaik berikut beserta emblem dan battle spell yang sering digunakan top global dan pro player.

Build Luo Yi Tersakit

Build Luo Yi tersakit 2020

Build item Luo Yi ini akan memberikan efek burning dengan item Glowind Wand. Peningkatan damage area dan tamabahan efek slow dari skill 1 diperkuat dengan Lightning Truncheon dan Ice Queen Wand, serta item Winter Truncheon untuk meningkatkan durability hero.

  1. Demon Shoes: Menambah movement sebesar 40 dan 30 mana regen. Mendapatkan kill akan memulihkan 10% mana dan membunuh minion memulihkan 4% mana.
  2. Glowing Wand: Item ini meningkatkan 75 magic power, 400 HP dan 5% movement speed. Pasif item ini akan membakar target selama 3 detik, menyebabkan magic damage sebesar 1% dari HP target per detik, memberikan damage beberapa kali secara singkat dapat meningkatkan efek burn hingga 2.5%.
  3. Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 magic power, 300 mana dan 10% cooldown reduction. Pasifnya setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20-1000 magic damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage tambahan berskala dengan max mana hero.
  4. Ice Queen Wand: Menambah 75 magic power, 10% magical lifesteal, 150 mana dan 7% movement speed. Skill yang menyebabkan damage akan menyebabkan efek slow sebesar 15% selama 3 detik dan bisa distack sebanyak 2 kali.
  5. Winter Truncheon: Meningkatkan 60 Magic Power, 25 physical defense dan 400 HP. Penambahan skill aktif yaitu frozen, dimana hero tidak dapat melakukan apapun, namun mendapakan immune selama 2 detik.
  6. Holy Crystal: Menambahkan 100 magic power. Meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.

Emblem Luo Yi Terbaik

Emblem Luo Yi Terbaik

  1. Custom Mage: Dengan emblem ini Luo Yi akan mendapatkan berbagai artibut magic, tambahan movement dan magical penetration yang tinggi. Impure Rage akan memberikan damage tambahan sebesar 4% dari HP target dan memulihkan 3% mana.

Battle Spell Luo Yi Terbaik

Battle Spell Luo Yi Terbaik

  1. Flicker: Luo Yi merupakan mage yang mudah untuk dibunh karena tidak memiliki skill escape yang baik. Flicker adalah pilihan yang tepat untuk melarikan diri maupun untuk mengejar lawan.
  2. Flameshot: Spell ini dapat menjadi opsi untuk memberikan damage tambahan pada lawan serta efek slow, memberikan efek knock back pada lawan yang berada didekatnya.

Skill Luo Yi

Skill Luo Yi

Pasif - Duality

Skill Luo Yi akan menciptakan mark Yin dan Yang selama 6 detik. Reaksi Yin dan Yang akan terjadi ketika dua pemegang mark saling mendekat, memberikan 420(+14*level)(+140% total magic power) magic damage serta efek stun selama 1 detik.

Setiap kali Luo Yi memberikan marrk baru kepada target yang sudah memiliki mark, maka Luo Yi akan mendapatkan shield sebesar 300(+10*level)(+120% total magic power), maksimal 3 stack dan peningkatan 30% movement speed yan belangsung selama 2 detik.

Skill 1 - Dispersion

Luo Yi menggunakan Energy dari Yin/Yang ke arah yang ditentukan, menyebar ketika hit pertama memberikan 230(+100% total magic power) magic damage kepada targe dan lawan di belakang dan memberikan Mark of Yin/Yang.

Luo Yi juga mendapatkan 1 stack Dispersion setiap 8 detik, hingga 4 stack. Luo Yi mendapatkan 1 stack tambahan setiap terjadi reaksi Yin-Yang.

Skill 2 - Rotation

Luo Yi memanggil Fire of Yang/Aqua of Yin pada area tertentu dan memberikan 250(+50% Total magic power) magic damage serta menyebabkan efek Slow sebesar 60% selama 0.5 detik.

Fire of Yang/Aqua of Yin terus berlangsung selama hero lawan terkena hit, memberikan 50(+10% total magic power) magic damage setiap 0.7 detik dan mengakibatkan Yin-Yang Reaction kepada lawan disekitar.

Skill 3 - Diversion

Cooldown dari setiap skill Luo Yi akan berkurang sebesar 2%. Luo Yi membuat lingkaran teleportasi di sekitar dirinya dan setelah 3 detik, dia akan mengirim hero satu tim ke lokasi lain yang telah ditentukan.

Akhir Kata...

Itulah rekomendasi build Luo Yi tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan skill yang dimiliki, Luo Yi bisa sangat berguna untuk teamfight namun berbanding terbalik untuk pertarungan 1 vs 1. Karena itu maksimalkan potensi hero ini untuk support teman satu tim.

Baiklah sekian saja artikel rekomendasi build Luo Yi ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk update artikel seputar game.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama