√ Build Hayabusa Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Hayabusa Tersakit 2020
Build Hayabusa tersakit 2020 - Hayabusa merupakan salah satu hero assasin terkuat di Mobile Legends. Sebagai assasin, Hayabusa memilki kemampuan yang sangat lincah untuk berpindah tempat serta melakukan rotasi untuk farming, split push hingga mengejar lawan. Skillnya pun memiliki damage yang tinggi sehingga mudah melakukan solo kill pada core lawan.

Hayabusa dapat menggunakan skill 1 untuk melemparkan shuriken yang memberikan damage serta efek slow kepada alasan. Skill 2 (Quad Shadow) membuat Hayabusa menjadi sangat lincah karena dapat berpindah ke bayangan lain dengan cepat. Selain itu ultimatenya akan memberikan damage secara bertubi-tubi yang sulit dihindari lawan.

Nah bagi Anda yang ingin memainkan hero Hayabusa ini, berikut rekomendasi build Hayabusa paling sakit dan terbaik beserta emblem dan battle spellnha. Yuk langsung saja simak build item Hayabusa terbaik yang sering digunakan top global dan pro player di bawah ini.

Build Hayabusa Tersakit #1

Build Hayabusa Tersakit 2020 #1

Build item Hayabusa yang pertama tentunya memilki kemampuan farming yang baik. Warior Boots dapat meningkatkan sedikit physical defense untuk menghadapi hero physical. Kemampuan basic attack yang memberikan damage tambahan berbekal Blade of Heptaseas dan Endless Battle.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Hayabusa untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 10% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  3. Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 15 phisical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena damage, basic attack berikutnya akan memberikan 180 + 100% physical attack.
  4. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage setelah menggunakan skill.
  5. Blade of Despair: Meningkatkan 170 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP hero dibawah 40%.

Build Hayabusa Tersakit #2

Build Hayabusa Tersakit 2020 #2

Build item Hayabusa berikutnya memiliki efek lifesteal yang tinggi dengan tambahan Bloodlust Axe yang akan meregenerasi HP saat menggunakan skill. Selanjurnya Rose Gold Meteor akan memberikan ketahanan pada magic damage serta memberikan shield saat kondisi HP rendah.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Hayabusa untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Warior Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  3. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Granger secara signifikan setelah menggunakan skill.
  4. Blade of Despair: Meningkatkan 170 physical attack dan tambahan 5% movement speed. Item memiliki pasif yang akan meningkat 25% physical attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% selama 2 detik.
  5. Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin physical attack dan 10% cooldown. Tambahan 20% Spell Vamp akan sangat berfungsi untuk meregenerasi HP saat melakukan hit dengan skill.
  6. Rose Gold Meteor: Meningkatkan 60 physical attack, 30 magic RES dan 5% Lifesteal. Pasifnya akan mendapatkan perisai yang menyerap 510 - 1350 damage (sesuai level) ketika HP dibawah 30% selama 3 detik saat. Cooldown efek ini 40 detik.

Emblem Hayabusa Terbaik

Emblem Hayabusa Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem cuskome assasin ini Hayabusa akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, movement speed serta physical penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 40% ketika membunuh lawan.

Battle Spell Hayabusa Terbaik

Battle Spell Hayabusa Terbaik

  1. Retribution: Spell inilah yang paling cocok untuk Hayabusa, yang membuat lebih cepat farming di jungle. Sehingga Hayabusa bisa mendapatkan level dan item dengan lebih cepat. Retri memberikan 540(+60*level) kepada creep atau minion. Mengurangi 40% damage dari creep ketika menggunakan item jungle.

Skill Hayabusa

Skill Hayabusa

Passive - Ninjutsu: Shadow Heal

Pasif Hayabusa
Setiap serangan skill Ninjutsu Hayabusa akan memberikan 1 Shadow Stack pada musuh. Setiap Shadow Stack akan meningkatkan damage skill berikutnya sebesar 5%.

Skill 1 - Phantom Shuriken

Skill 1 Hayabusa
Melempar tiga shuriken ke depan yang akan kembali ke Hayabusa setelah beberapa saat. Masing-masing shuriken memberikan 170(+70% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya dan menyebabkan slow serta memulihkan 10 energi.

Damage dan efek regen skill ini akan berkurang dari waktu ke waktu. Setiap level skill ini akan memberikan tambahan 3% Spell-vamp untuk Hayabusa.

Skill 2 - Quad Shadow

Skill 2 Hayabusa
Hayabusa bergerak ke arah yang ditentukan sambil dan melepaskan bayangan dibelakangnya. Bila bayangan mengenai hero musuh, akan menyebabkan 40% efek slow, memberikan 130(+30% Physical Attack) physical damage, dan memasukkan dirinya ke tubuh musuh.

Guanakan kembali untuk berpindah ke lokasi bayangan, dan jika diarahkan ke bayangan yang ada di dalam lawan akan menyebabkan tambahan 130(+30% physical attack) physical damage ke musuh tersebut. Setiap kali Hayabusa berpindah lokasi dengan Quad Shadow, Cooldown dari Phantom Shuriken akan berkurang 1 detik.

Skill 3 - Ougi: Shadow Kill

Skill 3 Hayabusa
Berubah menjadi bayangan yang memberikan 5 serangan single target pada lawan di sekitar area tertentu. Masing-masing serangan menimbulkan 160(+80% Physical Attack) poin physical damage.

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Hayabusa tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan saat menggunakan Hayabusa. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Hayabusa ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama