√ Build Claude Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Claude Tersakit 2020
Build Claude tersakit 2020 - Claude merupakan salah satu hero marksman Mobile Legends yang paling OP. Marksman yang satu ini memiliki brust damage yang sangat mematikan dan kecepatan farming yang tinggi membuat Claude sering menjadi langganan banned dan pick di tier Legend hingga Mythic.

Claude memiliki kemampuan skill lincah. Skill 1 Claude akan mencuri attack speed dan movement speed lawan yang bisa di stack hingga 10. Skill 2 dapat berpindah tempat dengan cepat yang membuat Claude sangat lincah. Skill ultimatenya (Blazing Duet) merupakan kekuatan utama Claude, skill ini memiliki damage area dan akan memberikan brust damage yang dapat membunuh beberapa lawan sekaligus.

Tentunya damage Claude akan sangat sakit dengan pemilihan build yang tepat. Nah bagi Anda yang ingin memainkan hero Claude tapi bingung build terbaik dan terkuat untuk Claude, yuk simak rekomendasi build Claude paling sakit berikut beserta emblem dan battle spell.

Build Claude Tersakit #1

Build Claude Tersakit

Build item paling sakit pertama cocok digunakan untuk META hyper carry dengan dua buff. Sebagai marksman perlu farming dan membutuhkan item core yakni Demon Hunter Sword, maka item jungle sangat diperlukan. Build item ini juga memiliki pengurangan cooldown yang tinggi agar Claude dapat mengeluarkan skill dengan lebih cepat.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Claude untuk farming, menambahkan 30 physical attack dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack setelah kill jungle hingga 15 stack, jika stack penuh maka akan memiliki tambahan 60 physical attack. Jadi Claude mendapat total 90 physical attack.
  2. Magic Shoes: Menambah 40 point movement sebesar dan 10% cooldown reduction.
  3. Demon Hunter Sword: Item core Claude yang sangat penting, meningkatkan 35 physical attack dan 25% attack speed, Pasif item ini akan memberikan damage setara 9% HP target saat terkena hit. Meningkat physical lifesteal 3% hingga 5 stack, total 15% lifesteal.
  4. Golden Staff: Meningkatkan 65 physical attack dan 30% attack speed. Mengkonversi 1% critical chance menjadi 1% attack speed. Setiap basic attack akan memberikan stack Endless Strike pada lawan. Setelah 2 stack Endless Strike, efek basic attack berikutnya akan aktif sebanyak 3 kali.
  5. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Pasif true damage akan meningkatkan damage hero secara signifikan.
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, dan10% CD reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, dan memberikan tambahan physical lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.

Build Claude Tersakit #2

Build Claude Tersakit

Rekomendasi build item Claude selanjutnya dapat menjadi opsi apabila tidak bermain hyper carry dan tidak mendapatkan blue buff. Dengan kombinasi item ini Claude akan memiliki attack speed yang sangat tinggi.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Claude untuk farming, menambahkan 30 physical attack dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack setelah kill jungle hingga 15 stack, jika stack penuh maka akan memiliki tambahan 60 physical attack. Jadi Claude mendapat total 90 physical attack.
  2. Demon Shoes: Menambah 40 point movement sebesar dan 30 mana regen. Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.
  3. Demon Hunter Sword: Item core Claude yang sangat penting, meningkatkan 35 physical attack dan 25% attack speed, Pasif item ini akan memberikan damage setara 9% HP target saat terkena hit. Meningkat physical lifesteal 3% hingga 5 stack, total 15% lifesteal.
  4. Golden Staff: Meningkatkan 65 physical attack dan 30% attack speed. Mengkonversi 1% critical chance menjadi 1% attack speed. Setiap basic attack akan memberikan stack Endless Strike pada lawan. Setelah 2 stack Endless Strike, efek basic attack berikutnya akan aktif sebanyak 3 kali.
  5. Corrosion Scythe: Menambahkan 50 physical attack, 5% Movement Speed serta 25% attack speed. Basic attack jarak dekat memiliki 50% kemungkinan untuk mengurangi movement speed target sebesar 30%. Sementara serangan jarak jauh hanya akan mengurangi movement speed sebesar 15%. Pasif lainnya yaitu setiap basic attack meningkatkan attack speed sebanyak 8% hingga 5 stack (total 40%). Efek ini berdurasi 3 detik.
  6. Wings of the Apocalypse Queen: Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, dan memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP hero dibawah 40%.

Emblem Claude Terbaik

Emblem Claude Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem ini Claude akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, movement speed dan physical penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 40% ketika membunuh lawan.

Battle Spell Claude Terbaik

Battle Spell Claude Terbaik

  1. Retribution: Spell ini cocok untuk membuat Granger lebih cepat farming di jungle. Sehingga Granger dapat menaikkan level dan mendapatkan item dengan lebih cepat. Memberikan 540(+60*level) kepada creep atau minion. Mengurangi 40% damage dari creep ketika menggunakan item jungle.
  2. Purify: Apabila melawan hero memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Guinevere, Selena dan Chou, maka battle spell Purify adalah pilih yang tepat. Mendapatkan efek immune selama 1.2 detik dan meningkatkan movement speed 30%.
  3. Aegis: Cocok digunakan melawan hero yang memiliki damage tinggi namun minim crowd control. Secara instan menambahkan shield sebesar 670(+50*level) selama 3 detik. Hero satu juga akan mendapatkan 50% dari efek shield.

Skill Claude

Skill Claude

Pasif - Battle Side by Side

Pasif Claude
Dexter akan melancarkan serangan bersama Claude. Menghasilkan 35% dari damage Claude ke musuh yang telah terkena basic attack Claude. (Dexter juga mendapatkan efek bonus dari serangan biasa Claude)

Skill 1 - Art of Thievery

Skill 1 Claude
Claude mengurangi 20% movement speed dan 10% attack speed dari musuh dalam target area berbentuk kipas, menghasilkan 160(+40% physical attack) physical damage. Claude akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed sebesar 3.5% selama 6 detik. Bonus ini akan dua kali lebih besar bila mengenai hero musuh. Dapat terkumpul hingga 10 stack.

Skill 2 - Battle Mirror Image

Skill 2 Claude
Claude meninggalkan Mirror Image Dexter pada lokasi yang ditentukan. Mirror Image Dexter ini akan menyerang musuh di sekitarnya secara otomatis yang memberikan 35% basic attack Claude selama 5.5 detik. Claude dapat menggunakan skill ini lagi untuk berpindah posisi dengan Mirror Image.

Skill 3 - Blazing Duet

Skill 3 Claude
Claude dan Dexter dengan cepat menyerang lawan di sekitar selama 3 detik. Setiap hit akan menghasilkan 70(+10% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya. Skill ini juga mendapatkan efek basic attack Claude.

Selain itu Claude juga mendapatkan shield 20(+3% Physical Attack). Bonus attack speed akan menambah jumlah hit dari skill ini. Minion menerima 400% damage dari skill ini.

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Claude tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentu mudah meraih kemenangan dengan hero ini. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Claude ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama