√ Build Bruno Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Bruno tersakit 2020
Build Bruno tersakit 2020 - Bruno merupakan salah satu marksman Mobile Legends yang telah mendapatkan revamp. Setelah revamp, Bruno menjadi lebih kuat dan sempat menjadi andalan di META hyper carry. Bruno memiliki damage critical yang tinggi untuk melumpuhkan lawan dengan cepat.

Skill 1 (Volley Shot) akan membuat basic attack Bruno lebih sakit dan tambahan efek slow. Skill 2-nya, Bruno akan melakukan slide ke arah tertentu yang menyebabkan stun dan physisal damage. Untuk ultimatenya, Bruno akan menendang bola yang memantul pada lawan yang menyebabkan knockback dan pengurangi physical defense.

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan hero Bruno, namun bingung penggunaan build item. Yuk simak rekomendasi build Bruno paling sakit dan terbaik berikut beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Bruno Tersakit

Build Bruno tersakit 2020

Inilah rekomendasi build item Bruno yang paling sakit. Build item ini memiliki kemampuan farming yang cepat berbekal item Raptor Machete. Dengan menggunakan item Malefic Roar, Damage Bruno akan mengurangi physical defense lawan secara signifikan.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Bruno untuk farming di jungle, menambahkan physical attack sebesar 30 dan 15% physical penetration. Menambah 4 physical attack yang dapat menumpuk hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan memiliki tambahan 60 physical attack. Total akan mendapat 90 physical attack.
  2. Swift Boots: Menambah movement sebesar 40 dan 15% attack speed.
  3. Berseker's Fury: Item ini akan menambahkan 65 physical attack dan 25% critical chance. Meningkatkan 40% critical damage sehingga damage critical Bruno akan semakin sakit.
  4. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Bruno setelah menggunakan skill.
  5. Scarlet Phantom: Meningkatkan 30 physical attack, 20% attack speed dan 25% critical chance. Jika basic attack menimbulkan critical, maka meningkatkan 30% attack speed dan 5% critical rate selama 2 detik.
  6. Malefic Roar: Item ini akan menambahkan 60 physical attack dan 40% physical penetration. Basic attack Bruno akan mengabaikan 20% turret defense.

Emblem Bruno Terbaik

Emblem Bruno Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem ini, Bruno akan difokuskan dengan tambahan movement speed dan physical penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Bounty hunter akan memberikan tambahan gold sebesar 40% ketika membunuh lawan.

Battle Spell Bruno Terbaik

Battle Spell Bruno Terbaik

  1. Purify: Apabila melawan hero lawan memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Guinevere, Selena dan Chou, maka battle spell Purify adalah pilih yang tepat.
  2. Flicker: Ketika hero lawan memiliki damage yang sangat tinggi namun lebih sedikit CC. Maka flicker adalah pilihan yang tepat untuk melarikan diri atau untuk mengejar lawan.
  3. Retribution: Spell ini cocok untuk membuat Bruno lebih cepat farming di jungle. Sehingga Bruno dapat menaikkan level dan mendapatkan item dengan lebih cepat.

Skill Bruno

Skill Bruno

Pasif - Mecha Legs

Setiap kali keahliannya menyebabkan kerusakan. Critical chance Bruno akan meningkat sebesar 2% hingga 10 stack. Karena Mecha Legs diresapi dengan kekuatan, Bruno dapat menangani lebih banyak kerusakan, tetapi Kecepatan Serangan ekstra hanya berlaku hingga 80%.

Skill 1 - Volley Shot

Bruno menanamkan kekuatan ke Kaki Mecha-nya, basic attack berikutnya akan menendang bola daya secara langsung dan mengenai target musuh, menangani 95/125/155/185/215/245 (+ 100% total physical attack) physical damage dan menyebabkan slow sebesar 30% selama 0,5 detik.

Powerball dapat di-rebound ke Bruno saat mengenai target. Bruno dari rekan setimnya dapat mengambil bola energi untuk mengurangi cooldown Flying Tackle dengan 1 detik dan Bruno akan mendapatkan powerball lagi.

Skill 2 - Flying Tackle

Bruno membuat serangan slide maju, musuh yang akan distun selama 0,5 detik dan memberikan poin 140/165/190/215/240/265 (+ 40% total physical attack) physical damage. Jika Bruno melempar Flying Tackle saat ada powerball yang rebound padanya, dia akan segera menarik powerball ini.

Skill 3 - Wave Of The World Animation

Bruno menendang bola energi dengan kekuatan penuh pada pahlawan yang ditentukan, memberikan 250/350/450 (+ 83 total physical attack) physical damage, menyebabkan efek knockback dan mengurangi physical defense musuh 3/6/9.

Setelah itu bola energi akan memantul di antara pahlawan musuh (Hingga 10 kali). Setiap hit memberikan 150/210/270 (+ 50 total physical attack) physical damage. Efek mengurangi physical defense berlangsung selama 8 detik hingga 3 stack.

Akhir Kata...

Itulah rekomendasi build Bruno tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan skill yang dimilikinya, Bruno menjadi salah satu marksman OP yang mengandalkan critical damage yang sangat tinggi.

Baiklah sekian saja artikel rekomendasi build Bruno ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel seputar game Mobile Legends.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama