√ Build Aldous Tersakit 2020 | Item, Emblem, Spell - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Aldous tersakit 2020
Build Aldous tersakit 2020 - Aldous merupakan salah satu hero fighter terkuat di Mobile Legends. Aldous akan memiliki damage yang sangat sakit apabila memasuki fase late game dan sudah memiliki banyak stack. Dalam fase late game ini tak heran jika Aldous dapat membunuh lawan dengan sekali serangan.

Kekuatan utama Aldous berada pada skill 1-nya yang akan memperkuat basic attack, skill ini akan mendapatkan tambahan stack yang berfungsi meningkatkan physical damage. Pada skill 2, Aldous mendapatkan immune terdapat basic attack serta atribut defense lain yang sangat berguna.

Untuk ultimatenya, Aldous dan teman satu tim akan mendapatkan kemampuan melihat posisi lawan dan kemudian Aldous dapat berubah untuk dash pada satu lawan yang dikunci ke posisi manapun. Lawan yang telah dikunci Aldous tidak dapat melakukan recall.

Nah bagi Anda yang ingin memainkan hero Aldous ini, berikut rekomendasi build Aldous paling sakit dan terbaik beserta emblem dan battle spellnya. Yuk langsung saja simak tips build item Aldous terbaik yang sering digunakan top global dan pro player di bawah ini.

Build Aldous Tersakit

Build Aldous tersakit

Build item Aldous tersakit ini memilki kemampuan farming yang baik dengan item Raptor Machete. Kemampuan basic attack akan memberikan damage lebih sakit dengan tiga item attack yaitu Blade of Heptaseas, Endless Battle serta Malefic Roar. Saat late game, kamu bisa ganti sepatu ke rapid boots.

  1. Raptor Machete: Item akan mempercepat Hayabusa untuk farming di jungle, meningkatkan 30 physical attack 30 dan 10% physical penetration. Menambah 4 physical attack hingga 15 stack, jika stack penuh item Raptor Machete ini akan menambakan 60 physical attack, total 90 physical attack.
  2. Demon Shoes: Menambah movement sebesar 40 dan 30 mana regen. Mendapatkan kill atau assist akan memulihkan 10% mana dan membunuh minion memulihkan 4% mana.
  3. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 15% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage setelah menggunakan skill.
  4. Thunder Belt: Menambahkan 800 HP, 30 mana regen, 10% cooldown reduction dan 40 physical defense. Setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 2% HP user dan efek slow.
  5. Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 65 physical attack, 250 HP dan 15 phisical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena damage, basic attack berikutnya akan memberikan 180 + 100% physical attack.
  6. Malefic Roar: Item ini akan menambahkan 60 physical attack dan 40% physical penetration. Basic attack Aldous akan mengabaikan 20% turret defense.

Rekomendasi Build Aldous

Rekomendasi Build Aldous

Build item Aldous berikutnya akan meningkatkan durability dengan tiga item defense. Endless Battle dan Malefic Roar merupakan item wajib untuk memaksimalkan damage dari Aldous. Apabila lawan memiliki banyak mage, Anda bisa mengganti salah satu item defense dengan Athena Shield.

  1. Demon Shoes: Menambah movement sebesar 40 dan 30 mana regen. Mendapatkan kill atau assist akan memulihkan 10% mana dan membunuh minion memulihkan 4% mana.
  2. Endless Battle: Menambah 65 physical attack, 25 mana regen, 10% cooldown, 10% lifesteal dan 5% movement speed. Item sangat berguna karena memilki berbagai artibut, tambahan true damage juga akan meningkatkan damage Granger secara signifikan setelah menggunakan skill.
  3. Thunder Belt: Menambahkan 800 HP, 30 mana regen, 10% cooldown reduction dan 40 physical defense. Setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 2% HP user dan efek slow.
  4. Malefic Roar: Item ini akan menambahkan 60 physical attack dan 40% physical penetration. Basic attack Aldous akan mengabaikan 20% turret defense.
  5. Immortality: Meningkatkan 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.
  6. Wings of the Apocalypse Queen Menambahkan 15 physical attack, 1000 HP, 10% CD Reduction. Mengurangi damage yang diterima sebesar 50%, memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% selama 5 detik saat HP dibawah 40%.

Emblem Aldous Terbaik

Emblem Aldous Terbaik

  1. Custom Assasin: Dengan emblem custom assasin ini Aldous akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, movement speed serta physical penetration untuk menghasilkan damage yang lebih sakit. Killing Spree akan meregen 15% HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20% selama 5 detik ketika membunuh lawan.

Battle Spell Aldous Terbaik

Battle Spell Aldous Terbaik

  1. Flicker: Spell ini merupakan spell yang paling cocok untuk Aldous karena tidak memiliki skill blink yang baik. Flicker akan sangat berguna bagi Aldous untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  2. Sprint: Alternatif spell lainnya adalah sprint, spell ini akan meningkatkan movement speed Aldous dan kebal terhadap efek slow.
  3. Purify: Purify juga bisa menjadi pilihan yang tepat apabila hero lawan memiliki kemampuan crowd control yang tinggi. Contoh hero dengan skill CC tinggi: Chou, Kaya, Silvanna, Kufra dan Aurora.

Skill Aldous

Skill Aldous

Pasif - Contract Transform

Pasif Aldous
Setelah setiap 2 serangan, maka 100% serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi shield yang berlangsung selama 3 detik. Aktif setiap 3 detik.

Skill 1 - Contract Soul Steal

Skill 1 Aldous
Aldous melepaskan energi batinnya untuk memperkuat basic attack berikutnya. Menghasilkan 50 (+134) poin physical damage. Jika serangan ini membunuh hero atau unit musuh, damage dari skill ini meningkat sebesar 10/3 poin secara permanen. Saat menyerang monster, kerusakan serangan dasar yang diperkuat dinaikkan sebesar 300%.

Skill 2 - Contract Explosion

Skill 2 Aldous
Aldous mengasumsikan sikap bertahan yang berlangsung 2 detik. Selama waktu ini, Aldous kebal terhadap basic attack, sementara kerusakan dari bentuk serangan lainnya berkurang sebesar 50%.

Setelah 1 detik, ia dapat mengaktifkan kembali untuk segera mengakhirinya, skalanya akan meledak, memberikan 200 (+26) poin physical damagr ke unit musuh di sekitarnya. Keadaan defensif akan menyebabkan efek setrum paling banyak selama 1 detik.

Skill 3 - Contract Chase Fate

Skill 3 Aldous
Aldous mendapatkan kemampuan untuk melihat posisi pahlawan musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, jika Aldous menggunakan skill ini untuk kedua kalinya saat masih berlaku, maka Aldous akan dash ke arah musuh.

Ketika Aldous memukul musuh, ia akan memberikan 400 (+134) ditambah 10% max HP mereka yang hilang dari physical damage dan menyebabkan 1 detik knock back.

Akhir Kata....

Nah jadi itulah rekomendasi build Aldous tersakit 2020 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat dan gameplay yang baik, tentunya akan mudah meraih kemenangan saat menggunakan Aldous. Baiklah sekian saja artikel build terbaik untuk Aldous ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama