√ 20+ Hero Terbaik & Terkuat Mobile Legends 2020 (Season 17) tiap Role - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Hero Terbaik & Terkuat Mobile Legends 2020 Season 16
Hero terbaik dan terkuat Mobile Legends 2020 - Mobile Legends (ML) menyediakan berbagai hero. Tentunya setiap hero ini memiliki skill atau kemampuan yang unik dan beragam. Tentunya hero dengan kemampuan yang terkuat atau paling OP akan menjadi pilihan memudahkan mencapai kemenangan.

Baca Juga: Daftar Nama Hero Mobile Legends Terbaru 2020

Setiap hero digolongkan pada berbagai role mulai dari assasin, marksman, fighter, tank dan support. Setiap role memiliki tugas masing-masing dalam permainan. Namun banyaknya hero membuat pemain kesulitan memilih hero mana terbaik dan terkuat di Mobile Legends. Nah langsung saja simak daftar hero Mobile Legends terbaik berikut.

Daftar Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Ada banyak hero overpowered (OP) di Mobile Legends dengan kemapuan terkuat dan damage tersakit. Berikut daftar rekomendasi hero terbaik di Mobile Legends 2020 season 17 setiap role yang cocok digunakan push rank sampai mythic.

1. Ling - Assasin

Ling Mobile Legends

Meskipun sering mendapatkan nerf hingga patch 1.4.68, Ling masih menjadi assasin terbaik sebagai langganan pick untuk mengisi mid lane. Ling merupakan assasin terkuat yang memiliki kemampuan lebih untuk menculik dan menyerang hero core lawan yang berada diposisi belakang.

2. Hayabusa - Assasin

Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa menjadi salah satu hero assasin tergesit di Mobile Legends. Hayabusa memiliki kemampuan farming yang baik serta damage yang tinggi sehingga mudah untuk membunuh hero core lawan. Dengan skill 2, Hayabusa dapat mudah untuk melakukan roaming dan push turret.

3. Lancelot - Assasin

Lancelot Mobile Legends

Setelah mendapatkan revamp pada skill pasifnya yaitu peningkatan damage 10% setiap menggunakan skill blink (hingga 30%) tentu hero Lancelot memiliki damage yang lebih sakit dari sebelumnya. Kini Lancelot pun mulai laris diperebutkan di mode ranked.

4. Natalia - Assasin

Bersamaan dengan Lancelot, hero Natalia juga mendapatkan revamp pada skill pasif dan ultimate. Dengan perubahasan khususnya pada skill ultimate membuat Natalia menjadi semakin sulit ditangkap dan mudah untuk membunuh core lawan dengan cepat.

5. Karrie - Marksman

Karrie Mobile Legends

Semenjak populernya META hyper core di MPL ID season 5, membuat Karrie menjadi langganan pick maupun banned. Karrie merupakan hero marksman terkuat yang dapat membunuh lawan dengan cepat berbekal pasif true damage yang dimilikinya.

6. Claude - Marksman

Claude Mobile Legends

Claude menjadi salah satu hero marksman terbaik dengan skill yang membuatnya sangat lincah dan damage yang tinggi. Ultimatenya (Blazing Duet) menjadi andalan Claude untuk membunuh lawan dan farming dengan clear minion lebih cepat.

7. Kimmy - Marksman

Marksman dengan damage tinggi meskipun sejak early game adalah Kimmy. Skill 1 Kimmy dapat memberikan magic damage yang tinggi kepada lawan. Selain itu ultimatenya (Maximun Charge) memiliki cooldown dan area yang jauh. Tentunua Kimmy memiliki kemampuan farming yang cepat untul mendominasi early game.

8. Yu Zhong - Fighter

Hero terbaik Mobile Legends Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero fighter OP yang dirilis pada Season 17. Yu Zhong memiliki 4 skill dengan berbagai efek, mulai AOE, blink, CC dan juga efek regen HP yang tinggi. Skill ultimatenya (Black Dragon Form) akan membuat Yu Zhong berubah menjadi naga dan kemudian memasuki mode Dragonoid.

9. Chou - Fighter

Chou Mobile Legends

Semenjak awal perilisan, Chou merupakan fighter terlaris dengan kemampuan yang lincah dan durability yang baik. Tak heran Chou menjadi hero fighter terbaik untuk menculik lawan menggunakan skill ultimate (The Way of Dragon).

10. Jawhead - Fighter

Jawhead Mobile Legends

Jawhead menjadi salah satu hero fighter terkuat yang sering di pick pada berbagai turnamen. Jawhead memiliki kemampuan crowd control serta durability yang baik, kemampuannya untuk mengontrol lane pun sangat bisa diandalkan.

11. Silvanna - Fighter

Silvanna dapat menjadi opsi fighter dengan kemampuan yang mumpuni. Fighter dengan magic damage ini memiliki skill yang sangat bagus untuk team fight. Ultimatenya dapat menangkap beberapa sekaligus dan membuat lawan kesulitan untuk kabur.

12. Leomord - Fighter

Leomord merupakan fighter yang sempat masuk di META hyper carry, hero fighter tersakit ini memiliki damage yang tinggi khususnya saat dalam kedaan ultimate, selainnya itu cooldown skillnya tergolong singkat sehingga dapat diandalkan untuk team fight.

13. Cecilion - Mage

Cecilio Mobile Legends

Hero mage overpowered (OP) ini memiliki damage tinggi berskala dengan mana yang dimiliki. Skill 1 (Bat Impact) menjadi senjata andalan untuk membunuh lawan karena memiliki damage tentunya akan sangat tinggi saat memasuki mid hingga late game.

14. Harith - Mage

Harith Mobile Legends

Memiliki skill yang lincah dan ditambah pasif pengurangan durasi crowd control membuat Harith sulit untuk dibunuh. Skill 2 (Chrono Dash) menjadi damage utama Harith serta blink dengan cooldown yang singkat. Tak heran harith merupakan hero mage terkuat di Mobile Legends.

15. Selena - Mage

Selena merupakan hero mage assasin yang memiliki kemampuan crowd control yang mumpuni pada skill 2 (Abyssal Arrow). Selain itu skill 1 (Abyssal Trap) sangat membantu untuk membuka map dan mengetahui posisi lawan.

16. Pharsa - Mage

Setelah sempat mendapat revamp, Pharsa memiliki kemampuan yang lebih baik dengan menambahkan effeck stun pada skillnya. Skill ultimate Pharsa (Feathered Air Strike) memiliki area luas yang sangat berguna untuk menghacurkan formasi lawan saat terjadi war.

17. Valir - Mage

Valir merupakan salah satu revamp sukses yang membuat hero ini menjadi langganan pick baik di mode rank ranked maupun turnamen. Valir memiliki kemampuan Crowd Control yang bagus serta skill immune yang membuatnya sulit dibunuh.

18. Khufra - Tank

Kufra Mobile Legends

Khufra menjadi tank dengan skill crowd control terbaik, dimana skill 1 dan 3 memiliki efek crowd control. Skill 2 (Bouncing Ball) meningkatkan durability Khufra dan dapat menjadi counter berbagai hero yang mengandalkan skill blink, seperti Fanny dan Harith. Dengan skill yang dimiliki, tentu lawan akan kesulitan untuk melawam Kufra.

19. Grock - Tank

Grock Mobile Legends

Memiliki kemampuan membuka map dan inisiasi war yang baik menjadikan Grock menjadi salah satu hero tank terbaik. Saat menggunakan skill 1 dan berada di dekat dinding, Grock akan immune terhadap efek crowd control. Selain itu damage pada skillnya dapat membuat Grock mendominasi early game.

20. Atlas - Tank

Atlas merupakan hero tank dengan durability yang baik berbekal pasifnya, yaitu penambahan phisical dan magical defense tambahan ketika menggunakan skill. Skill ultimanya (Fatal Links) dapat mengunci semua lawan dan membantingnya ke arah yang ditentukan, tentunya skill ini sangat berguna saat war.

21. Diggie - Support

Diggie Mobile Legends

Diggie menjadi support langganan pick dan ban di berbagai match. Skill ultimatenya (Time Journey) sangat berguna saat terjadi war, skill ini akan menghapus efek crowd control teman satu pada sebuah area dan juga memberilan shield.

22. Nana - Support

Nana Mobile Legends

Skill 2 Molina Smooch merupakan skill Nana yang akan menyulitkan lawan karena memiliki efek disable dan dapat membatalkan berbagai skill dari hero lawan. Selain kemampuan crowd control yang bagus, Nana juga memiliki pasif (Molina'ss Gift) yang membuatnya sulit untul dibunuh.

Akhir Kata...

Nah jadi itulah berbagai hero terbaik dan terkuat Mobile Legends 2020 season 17 di semua role. Selain memilki hero OP tentunya pemain perlu berlatih agar bisa menggunakannya dengan maksimal. Baiklah sekian saja artikel ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama