√ Phoenix OS Dark Matter, Mod POS Terbaik? - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Phoenix OS Dark Matter, Mod POS Terbaik?
Phoenix OS Dark Matter - Halo sobat, nah pada artikel kali ini saya akan sekadar sharing tentang salah satu mod Phoenix OS terbaik, yaitu Phoenix OS Dark Matter. Seperti diketahui banyak sekali mod Phoenix OS yang tersedia di internet, namun mod Dark Matter memiliki kelebihan yang lebih mencolok dari mod lainnya.

Phoenix OS Dark Matter Anda dapat menjalan berbagai game populer seperti PUBG Mobile dengan performa yang lebih baik. Darkmatter mendukung pergantian driver seperti grafis mesa untuk memainkan COD Mobile yang mana tidak kompatibel pada versi official.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki Phoenix OS Dark Matter adalah GearLock. Fitur ini memilki fungsi untuk mensetting system, backup restore aplikasi, game mode, tweak, update kernel dan beragam fitur lainnya yang tentunya sangat berguna.

Penggunaan GearLock pun tergolong mudah, Anda cukup menekan ALT+F1 atau melalui aplikasi GearLock yang sudah disediakan, lalu ketik gearlock dan Enter. Menggunakan GearLock ini lebih mudah dan praktis daripada APT yang mana Anda perlu unpack & repack untuk edit system.

Gearlock Phoenix OS Dark Matter

Apabila Anda ingin menginstal ekstensi tambahan, Anda perlu mendowload file ekstensi tersebut dan copy ke gearload melalui FX File Manager. Setelah itu Anda bisa menginstal ekstensi melalui GearLock.

Gearlock Phoenix OS Dark Matter

Download Phoenix OS Dark Matter

Untuk mendownload file Phoenix OS Dark Matter dan ekstensi tambahan lainnya, silahkan kunjungi supreme-gamers.com/resource. Anda perlu membuat akun terlebih dulu untuk mendownload file. Anda juga bisa menggunakan akun discord.

Sebelum mendownload file dari server mega.nz pastikan Anda sudah membuat akun mega terlebih dulu agar proses download tidak gagal karena ukuran file dari Phoenix OS Dark Matter ini lebih dari 1GB.

Cara Instal Phoenix OS Dark Matter

Disini saya menggunakan versi Exo4.5.  Untuk metode instalnya saya tidak akan menjelaskan terlalu rinci, Anda bisa menginstalnya seperti menginstal Phoenix OS Exe Installer pada umumnya. Untuk lebih jelasnya Anda membaca artikel berikut.

Langkah pertama silahkan jalankan Installer Phoenix OS Dark Matter yang sudah Anda download seperti biasa. Apabila aplikasi tidak berjalan, silahkan klik kanan dan pilih Run as administrator.

Yang membedakan disini akan akan opsi untuk menginstal pada partisi Ext4 atau NTFS. Jika memiliki opsi Ext4 akan terdapat opsi kembali yaitu Auto dan Manual.

Instal Phoenix OS Dark Matter

Maksudnya jika Manual, Anda perlu membuat boot secara manual seperti saat menginstal Phoenix OS ROC, sebaliknya untuk opsi Auto. Apabila Anda memiliki opsi NTFS maka ikuti langkah instal seperti biasa.

Instal Phoenix OS Dark Matter

Instal Phoenix OS Dark Matter

Setelah proses instal selesai Anda bisa menjalankan Phoenix OS Dark Matter untuk pertama kali melalui aplikasi Boot DarkMatter pada Desktop dan tunggu system initializing hingga selesai. Berikut adalah tampilan awal dari Phoenix OS Dark Matter.

Phoenix OS Dark Matter

Akhir Kata...

Itulah sedikit pembahasan tentang mod Phoenix OS Dark Matter. Untuk Anda yang bingung memilih Phoenix OS mod terbaik, tentu Anda harus mencoba Phoenix OS Dark Matter ini. Baiklah sekian saja artikel singkat ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama