√ 6 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends (Season 15) + Build Item - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends
Marksman tersakit dan terkuat Mobile Legends 2020 - Marksman atau sering disebut MM merupakan salah satu role favorit di Mobile Legends. Meskipun hero marksman terbilang memiliki damage yang kecil di awal game, namun saat memasuki late game dan sudah memiliki beberapa item, maksman dapat menjadi mesin pembunuh dengan jangkauan luas.

Dengan memiliki power yang tinggi tentunya hero marksman terbaik dan terkuat akan masuk pada META untuk push rank dan mempermudah mencapai kemenangan. Apalagi di update ini terdapat red buff yang sangat direkomendasikan untuk hero marksman agar memiliki damage yang semakin tinggi dengan tambahan true damage.

Marksman Terkuat di Mobile Legends

Ada banyak marksman terbaik untuk digunakan push rank. Berikut rekomendasi hero marksman tersakit dan terkuat (OP) Mobile Legends season 15 beserta build item dari top global.

1. Karrie

Karrie hero maskman terkuat

Kenapa Karrie?, ya pasti Anda sudah tau kenapa karrie menjadi salah satu hero marksman terkuat. Karrie memiliki burst damage tinggi berbekal pasif true damage yang dimilikinya. Disisi lain, karrie juga merupakan hero marksman lincah berbekal skill 2-nya (Phantom Step) yang bisa melakukan dash ke arah tertentu dan melepaskan Flywheel dengan cooldown skill yang singkat.

Baca juga: Rekomendasi Hero untuk Solo Rank

Skill 1-nya (Spinning Lightwheel) dapat memberikan effek slow cukup parah kepada lawan. Pada skill ultimatenya (Speedy Lightwheel), Karrie akan mengeluarkan 2 basic attack sehingga mempercepat effek dari pasif yang dimiliki oleh marksman anti tank ini. Dengan attack speed tinggi tak heran jika marksman tersakit ini banyak di pick di ranked dan turmanen seperti MPL season 5 ini.

Berikut build item, spell dan emblem tersakit untuk hero Karrie:

Build item karrie top global


2. Wanwan

Wanwan hero maskman terkuat

Selanjutnya yaitu Wanwan yang menjadi kandidat hero marksman terkuat di Mobile Legends. Wanwan bisa dibilang merupakan marksman tergesit dan terlincah karena Wanwan dibekali dengan pasif yang dimana Wanwan akan melakukan dash setiap mengeluarkan satu basic attack berskala dengan attack speed tinggi, dan memberikan true damage saat menyerang 'titik kelemahan'. Skill 1-nya (Swallow's Pat) dapat membuat vision di area semak dan membantu untuk mengaktifkan ultimatenya.

Skin 2 (Needles in Flower) dapat menghindari effek crowd control dari lawan (purify) sehingga membuat Wanwan tidak mudah untuk diculik. Dan skill yang membuat Wanwan menjadi Over Powered adalah skill ultimatenya (Crossbow of Tang) yang memberikan damage tinggi pada satu target, kemudian dapat membidik target lain saat target sebelumnya dilumpuhkan. Mengaktifkan ultimate akan membuat Wanwan menjadi kebal terhadap serangan lawan dan crowd control.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem mm tersakit dan terkuat untuk Wanwan:

Build item wanwan top global


3. Granger

Granger hero maskman terkuat

Meskipun sudah tidak terlalu OP, namun Granger masih menjadi marksman terbaik yang banyak diperebutkan di ranked match. Geranger merupakan hero marksman yang tidak mengandalkan attack speed, namun memiliki damage dan critical yang tinggi pada skill dan pasifnya. Skill 1-nya (Rhapsody) menembakkan 6 peluru yang akan memberikan kerusakan yang tinggi meskipun pada early game.

Skill 2-nya (Rondo) digunakan untuk dash atau blink dan meningkatkan attack dari 2 peluru granger berikutnya. Pada skill ultimatenya (Death Sonata) Granger akan menembakkan 3 peluru dengan jangkauan yang luas dan dapat menghasilkan critical tinggi khususnya pada peluru terakhirnya.

Berikut rekomendasi build item, emblem dan spell untuk mm Granger:

Build item granger top global


4. Bruno

Bruno hero maskman terkuat
Bruno merupakan marksman lawas di Mobile Legends yang saat ini menjadi salah satu marksman terkuat Mobile Legends. Setelah mendapatkan revamp, Bruno menjadi marksman OP yang memiliki damage dan critical tinggi. Bruno merupakan marksman terkuat dengan mengandalkan critical rate  dimana Bruno memiliki pasif untuk menambahkan critical chance setiap melakukan hit kepada lawan.

Skill 1-nya (Volley Shot) memberikan tambahan physical damage pada basic attack Bruno dan menyebabkan slow kepada lawan, skill inilah yang membuat Bruno menjadi OP meskipun pada early game. Skill 2 (Flying Tackle), Bruno akan melakukan slide tackle dan stun kepada lawan. Dan skill ultimatenya (Wave of the World Animation) akan menembakkan bola lalu memantul kepada lawan dan menyebabkan knock back serta pengurangan armor.

Berikut rekomendasi item, speel dan emblem hero Bruno tersakit:

Build item bruno top global


5. Kimmy

Kimmy hero maskman terkuat

Hero marksman terkuat selanjutnya adalah Kimmy. Marksman dengan 2 analog ini bisa dijadikan mage maupun murni marksman. Kebanyakan user Kimmy memilih untuk bermain pada mid lane. Dengan skill 1-nya (Energy Transformation), Kimmy akan meningkatkan jarak dan damage dari basic attacknya. Skill 2 (Chemical Refinement) digunakan untuk dash ke arah tertentu dan meregen energi.

Untuk skill ultimatenya (Maximum Charge), Kimmy akan melalukan charge dan kemudian menembakkannya ke lawan di area yang cukup jauh. Cooldown dari skill ultimate ini tergolong singkat sehingga dapat digunakan untuk spam skill ke lawan. Asalkan memiliki posisi yang baik, Kimmy dapat memberikan DPS mematikan kepada lawan.

Berikut rekomendasi build item, spell dan emblem tersakit untuk Kimmy:

Build item kimmy top global


6. Claude

Claude hero maskman terkuat

Nah marksman terkuat terakhir adalah Claude. Meskipun sudah jarang di pick sejak kedatangan Geranger dan Wanwan, namun marksman ini masih memiliki damage yang mematikan. Sama seperti Karrie dan Wanwan, marksman ini juga mengandalkan attack speed yang tinggi.

Untuk memaksimalkan attack speed dari Claude, maka pastikan stack dari skill 1 nya (Art of Thievery) dapat digunakan dengan baik. Skill 2 nya (Battle Mirror Image) akan memanggil Daskter dan membuat Claude dapat berpindah tempat. Dan yang membuat Claude patut ditakuti adalah skill ultimatenya (Blazing Duet) akan sangat berguna saat terjadi war karena memiliki damage area yang akan mengenai seluruh musuh disekelilingnya.

Berikut rekomendasi item, spell dan emblem untuk Claude:

Build item claude top global


Akhir Kata

Nah itulah marksman terkuat dan tersakit di Mobile Legends. Banyak juga marksman terbaik dan OP yang bisa digunakan untuk push rank mulai dari Karrie, Wanwan, Granger, Bruno, Kimmy dan Claude. Baiklah sekian saja artikel ini dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama