√ Daftar Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Poco F1 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

ROM terbaik Pocophone F1
Custom ROM Terbaik untuk Xiaomi Pocophone F1 - Halo sobat, pada artikel berikut saya akan membahas tentang ROM, yaitu daftar custom ROM terbaik untuk smartphone Xiaomi Pocophone F1. Tepat bagi Anda yang bingung memilih custom ROM untuk Xiaomi Poco F1.

Sebelumnya, Pocophone F1 merupakan salah satu smartphone dari Xiaomi yang memiliki harga terjangkau dikelasnya. Poco F1 dibekali layar Full HD + IPS LCD 6,18 inci, didukung Qualcomm Snapdragon 845 clock pada 2,8 GHz dan dilengkapi dengan 6 atau 8 GB RAM.

Poco F1 memiliki internal 64, 128 atau 256 GB, kamera 12 MP + 5 MP dan depan 20 MP. Pada sisi daya, dibekali baterai 4000mAh, yang mendukung pengisian cepat. Poco F1 juga dilengkapi sistem pendingin untuk kenyamang gaming.

Xiaomi Pocophone F1 berjalan pada MIUI 9.5 berdasarkan Android Oreo 8.1. Bagi Anda yang ingin berganti ROM dari MIUI untuk mendapatkan fitur lain dan performa yang lebih, langsung saja simak berikut rekomendasi custom ROM Pocophone F1.

Custom ROM Terbaik Untuk Poco F1


Berikut daftar empat custom ROM untuk Xiaomi Pocophone F1 terbaik yang bisa Anda coba untuk memdapatkan pengalaman yang lebih baik khususnya gaming.

1. AOSP Extended


AOSP Extented Poco F1

AOSP adalah singkatan dari Android Open Source Project. ROM ini memberikan pengalaman Android yang sangat dekat dengan stok dengan beberapa opsi penyesuaian. Sama sekali tidak ada bloatware dan menawarkan kinerja hebat untuk gaming.

Untuk semua pecinta Android stok, ini adalah ROM untuk pergi untuk. Saat ini, ada di Android 8.1 Oreo dengan pembaruan untuk Android 9 Pie segera hadir.

Link download ROM ROM AOSP: Download

2. Lineage OS


Lineage OS Poco F1

Lineage OS adalah salah satu custom ROM  paling populer. Lineage OS memiliki komunitas pengembang terbesar di antara semua produsen kustom ROM. Lineage sebelumnya dikenal sebagai CyanogenMod.

Saat ini, tidak ada versi resmi Lineage OS untuk Poco F1 tetapi jika Anda tertarik, Anda dapat mencoba versi Lineage OS untuk Poco F1 yang tidak resmi atau unofficial. Kecuali Kamera IR, semuanya bekerja dengan baik, saat ini didasarkan pada Android 8.1 Oreo.

Link download ROM Lineage OS: Download

3. Ressurection Remix


Ressurection Remix Poco F1

Ressurection Remix adalah salah satu dari custom ROM yang paling mapan untuk ponsel Android. Hal terbaik tentang Resurrection Remix ROM adalah daya tahan baterai yang baik dan komunitas online yang besar.

Saat ini di Android 8.1 Oreo dengan pengembangnya bekerja pada ROM berbasis Android 9 Pie. ROM Ressurection Remix memiliki banyak opsi penyesuaian sesuai kebutuhan pengguna.

Link download ROM Lineage OS: Download

4. Android Open Source Illusion Project


AOSIP Poco F1

Android Open Source Illusion Project adalah ROM berbasis Android stok lain di daftar kami. AOSIP ROM merupakan port pengalaman seperti Pixel untuk perangkat android non-stok. ROM AOSIP menawarkan pengalaman bebas-lag dan stabil bagi para penggunanya.

Link download ROM AOSIP: Download

Penutup


Nah itu tadi adalah custom ROM terbaik untuk Xiaomi Poco F1. Salah satu ROM di atas yang paling Anda sukai? Beri tahu kami tentang pilihan dan pengalaman Anda di komentar di bawah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama