√ Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop
Cara instal dan main COD Mobile di PC dan Laptop - Game Call of Duty: Mobile akhirnya hadir pada pratform Android dan IOS pada 1 Oktober 2019. Game bergenre first-person shooter ini resmi diterbitkan oleh Garena pada wilayah Asia tenggara. CODM hadir dengan mode utamanya yaitu Multiplayer dan Battle Royale. Beberapa pemain yang sudah bermain Call of Duty versi PC tentu paham gameplay dan map yang dihadirkan pada game ini. Kecepatan tangan tentu diperlukan untuk bermain game ini.

Cara bermain Call of Duty Mobile sama seperti game fps pada umumnya, yaitu dengan mengandalkan kecerdikan dan kecepatan tangan. Namun dengan permainan yang intensif dan cepat membuat beberapa pemain game ini kesulitan memainkannya pada smartphone. Solusinya yaitu dengan menginstal CODM di emulator buatan Tencent yaitu Tencent Gaming Buddy yang sekarang berganti nama menjadi GameLoop.

Tentu dengan install CODM dan menggunakan emulator GameLoop akan lebih mudah mengontrol permainan karena menggunakan media mouse dan keyboard, sehingga pemain yang menggunakan emulator akan memiliki gameplay yang lebih baik dan gesit ketimbang pemain mobile asli. Kelebihan lain menggunakan emulator GameLoop adalah tampilan yang lebih luas ketimbang smartphone.

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dan Laptop


1. Pertama, Download GameLoop melalui situs resmi melalui gameloop.fun, scroll kebawah dan pilih Unduh pada Call of Duty : Mobile

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dengan GameLoop

2. Jalankan file Installer yang telah didownload yaitu com.garena.game.codm.x_NormalPackage_x.exe dan tunggu proses download game engine serta data Call of Duty Mobile, Setelah selesai silahkan Install Google Installer lalu restart GameLoop
Cara Install Call of Duty Mobile di PC dengan GameLoop

3. Buka GameLoop melalui shortcut di Desktop dan Call of Duty Mobile sudah bisa dimainkan tanpa perlu setting Key Mapping, namun bisa disesuaikan sesuai kebutuhan

Cara Install Call of Duty Mobile di PC dengan GameLoop

Selesai, Mudah bukan cara download dan install Call of Duty Mobile pada PC?, sekarang Anda sudah bisa bermain CODM di komputer dengan nyaman.


Sekian artikel Cara Install Call of Duty: Mobile di PC dan Laptop menggunakan emulator gameloop. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk share artikel ini melalui tombol share diatas ya.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama