√ Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Update 0.18 dengan FlashDog GFX - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Update 0.17
Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile 2020 - Game PUBG Mobile merupakan game yang popular dan banyak dimainkan orang saat ini, bagaimana tidak game bergeren battle royale ini menghadirkan gameplay dan kualitas grafis yang unggul dibandingkan game battle royale lainnya. Namun banyak pengguna mengalami lag saat bermain sehingga mengganggu gameplay.

Ada banyak penyebab terjadinya lag saat bermain PUBG Mobile, diataranya koneksi yang tidak stabil, perangkat over head dan smatphone yang kurang mumpuni. Pastikan koneksi jaringan stabil dengan menggunakan koneksi 4G atau Wifi. Dan untuk smartphone yang kurang mumpuni tentunya ada banyak cara untuk mengatasi lag seperti menggunakan config, aplikasi GFX, dan penggunaan tweak performance.

Cara Mengatasi lag PUBG Mobile dengan FlashDog

Untuk cara mengatasi lag kali ini adalah dengan menggunakan GFX tools yang bernama FlashDog. Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak memerlukan akses ROOT dan tidak menyebabkan banned.

FlashDog akan merubah settingan yang tidak ada dalam PUBG Mobile dan menghilangkan bayangan serta efek cahaya sehingga game menjadi lebih ringan. FlashDog GFX juga memiliki fitur game booters yang dibutuhkan smatphone saat menjalankan PUBG Mobile. Berikut cara menggunakan FlashDog.

1. Download FlashDog - GFX Tool melalui Playstore dan instal seperti biasa. Berikut tampilan utama Flashdog.

Setting FlashDog GFX Tool PUBG Mobile

2. Berikut beberapa settingan yang terdapat pada FlashDog, mulai resolusi, grafis, antialiasing dan berbagai fitur lain untuk mengatasi lag PUBG Mobile.

Setting FlashDog GFX Tool PUBG Mobile

Setting FlashDog GFX Tool PUBG Mobile

Anda bisa mencoba settingan berikut untuk mengatasi lag PUBG Mobile anda:

Device Med-end :
Resolution - 1280x720
Graphics - Smooth
FPS - 60fps
Anti-aliasing - Disable
Style - Colorful ( Sesuai selera )
Light Effect - Disable
Shadow - Disable

Device Low-end :
Resolusi - 960x540
Graphics - So Smooth
FPS - 40fps
Anti-aliasing - Disable
Style - Colorful
Light Effect - Disable
Shadow - Disable

Penjelasan fitur pada settingan FlashDog GFX


Resolusi : Seberapa banyak pixel yang akan tampil pada layar, jadi semakin kecil resolusi akan meningkatkan frame rate dan kecepatan render pada game.

Graphics : Pada game umumnya kita bisa melihat settingan low, medium, high dan ultra. Pada game PUBG Mobile smooth berarti settingan low atau rendah dan seterusnya.

FPS : Seberapa banyak frame rate yang akan ditampilkan perdetik, semakin tingga fps maka gameplay akan terasa lebih lancar. Tetapi kita perlu mengetahui seberapa kuat smartphone kita dapat menampilkan fps pada game PUBG Mobile, Pada saat anda memilih fps extreme(60fps) namun pada game terjadi drop fps yang parah maka lebih baik pilih fps ultra(40fps) atau high(30fps) saja agar saat drop fps tidak terlalu parah.

Anti-aliasing : Settingan ini berguna untuk memperhalus garis tepi pada objek, tentunya jika mematikan anti-aliasing akan memperingan game.

Style : Pemilihan warna dan saturasi pada game, anda bisa memilih sesuai dengan selera mata anda.

Light Effect : Settingan efek cahaya ini tidak terdapat pada game, untuk lebih memperingan gameplay lebih baik pilih Disable untuk menghilangkan efek cahaya yang tidak perlu.

Shadow : Bayangan pada objek, seperti light effect kita lebih baik mematikan efek bayangan agar mengurangi lag dan tidak sering terjadi drop fps.

Setelah anda mensetting, klik Lauch PUBG dan FlashDog akan melalukan clean memory dan lag dalam game akan berkurang, anda sekarang dapat bermain lebih nyaman dan bermain barbar.

Sekian artikel Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile 0.18 Update, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama