√ Cara Download Video Youtube Tanpa Software Tambahan - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Download Video Youtube Tanpa Software -  Youtube adalah situs berbagi video online terbesar di internet yang memungkikan pengguna untuk mengunggah, menonton, dan mendownload video yang tersedia. Fitur-fitur youtube semakin hari semakin memudahkan pengguna dalam menikmati video didalamnya, namun Youtube tidak menyediakan fitur download file video pada layanannya karena pada dasarnya Youtube adalah situs menonton video secara online.

Untuk mendownload video dari Youtube maka diperlukan software tambahan, software yang dapat digunakan seperti IDM, Eagle Get, FlashGet dan software downloader lainnya. Memang banyak pengguna Youtube yang lebih memilih mendownload video youtube menggunakan software tambahan. 

Tetapi terkadang downloader mengalami masalah seperti tidak bisa mendownload atau bahkan tidak bisa terinstal, Namun Anda tidak perlu khawatir mendownload video dari Youtube bisa dilakukan hanya menggunakan browser saja tanpa menggunakan software tambahan dan tentunya bisa digunakan untuk perangkat android juga.


Cara Download Video Youtube Tanpa Software 

Berikut dua cara yang perlu Anda lakukan untuk dapat mendownload video dari YouTube tanpa aplikasi apapun, seperti IDM (Internet download manager) atau software download lain.

Menambahkan SS pada URL Youtube


- Pertama buka video Youtube yang akan diunduh, misal :
https://www.youtube.com/watch?v=bdG3V4aYK0k 

- Berikutnya tambahkan ss setelah www. seperti berikut :
https://www.ssyoutube.com/watch?v=bdG3V4aYK0k

- Kemudian Enter

- Kemudian akan dialihkan ke situs savefrom.net, pada situs ini anda dapat memilih kualitas video yang ingin didownload mulai 360p, 720p, hingga 1080p dengan format .mp4 dan .webm, serta bisa mendownload musiknya saja dengan memilih format .mp3

- Terakhir klik download. Anda sudah berhasil mendownload video Youtube tanpa software. Jika kesulitan Anda bisa menyimak cara berikutnya.

Selain dapat mendownload video di YouTube, situs ini juga bisa kita gunakan untuk mendownload video di beberapa situs lain yang ada banyak video. Diantaranya adalah Vimeo, Facebook, Dailymotion, dan lain-lain.

Menambahkan MAGIC pada URL Youtube


- Pertama buka video youtube yang akan diunduh, misal :
https://www.youtube.com/watch?v=bdG3V4aYK0k

- Berikutnya tambahkan MAGIC setelah you seperti berikut :
https://www.youmagictube.com/watch?v=bdG3V4aYK0k

- Kemudian Enter

- Kemudian akan dialihkan ke situs fetchtube.com, nah kemudian akan muncul thumnail, judul dan deskripsi video Youtube yang ingin didownload

- Klik download video kemudian pilih format file serta resolusinya, untuk kualitas video yang bagus silahkan pilih pilih resolusi diatas 480x 360 pixel

- Ikuti tautan untuk mendownload, biasanya Anda hanya disuruh menunggu beberapa detik

- Selesai, mudah bukan cara mendownload video Youtube tanpa software ?


Sekian artikel Cara Download Video Youtube Tanpa Software Tambahan, Sebenarnya banyak web yang menyediakan convert link Youtube agar bisa didownload dengan mudah tanpa software tambahan, kita tinggal memilih mana yang lebih cepat dan mudah digunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama